IKLAN YARA

Prediksi Spezia vs Como, Coppa Italia 6 Agustus 2022

oleh -78.579 views
Spezia ,Como

REALITAS –  Prediksi Spezia vs Como, Bentrokan Coppa Italia yang menjulang ini melihat Spezia akan bertarung dengan lawan Como pada hari Sabtu.

Spezia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-3 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 32% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Napoli mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Matteo Politano (4′), Piotr Zieliński (25′) dan Diego Demme (36′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Spezia cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Spezia telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Hajduk Split, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Cremonese di kompetisi Serie B, Como dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Como berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Como adalah Alessandro Bellemo (96′). Di sisi lain, Cremonese mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Samuel Di Carmine (28′, 49′) menjadi pencetak gol bagi Cremonese.

BACA JUGA :   Prediksi Rakow vs Slavia Prague, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Statistik menceritakan kisahnya, dan Como telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 14 gol. Di lini pertahanan, Como jelas memiliki beberapa masalah.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 41 pada 15/05/2016 yang berakhir dengan skor Como 4-0 Spezia.

Wasitnya adalah Davide Ghersini.

Kelvin Amian (Cedera otot perut) dan Salva Ferrer (Arthroscopie) tidak akan bisa bermain untuk manajer Spezia Luca Gotti.

BACA JUGA :   Prediksi Lech Poznan vs Dudelange, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Berkat grup yang sangat tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Como Giacomo Gattuso. Moutir Chajia (masalah Patella) absen untuk pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Spezia kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka bertemu Como, yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Spezia di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Spezia vs Como: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber