IKLAN YARA

Prediksi Empoli vs Spal, Coppa Italia 7 Agustus 2022

oleh -38.579 views
Empoli vs Spal

REALITAS Р Prediksi Empoli vs Spal, Pertandingan Coppa Italia yang akan datang ini melihat Empoli melakukan pertempuran dengan SPAL pada hari Sabtu.

Empoli akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Serie A melawan Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Empoli berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Empoli adalah Leo tulac (79′). Atalanta membuat 39 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Empoli tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 14.

BACA JUGA :   Prediksi Steaua vs Viking, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

SPAL akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 1-2 Serie B untuk mengalahkan Benevento dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 52% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk SPAL adalah Mattia Finotto (45′, 51′). Untuk lawan mereka, Benevento membuat 27 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Gianluca Lapadula (47′) mencetak gol untuk Benevento.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SPAL telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, SPAL tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Rio Ave, Liga Portugal 20 Agustus 2022

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke 23 pada 13 Februari 2021 dengan skor akhir SPAL 1-1 Empoli.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 45% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Salvatore Esposito (78′).

Di sisi lain, Empoli memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Leonardo Mancuso (27′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Maurizio Mariani.

Tidak banyak masalah personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Empoli Paolo Zanetti dari serangkaian pemain yang lengkap. Lorenzo Tonelli (Cedera Ligamen Salib) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Twente, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer SPAL Roberto Venturato tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Empoli kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Di sisi lain, SPAL tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mengonversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang layak untuk Empoli datang penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Empoli vs Spal: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber