IKLAN YARA

Prediksi Sampdoria vs Reggina, Coppa Italia 6 Agustus 2022

oleh -62.579 views
Sampdoria vs Reggina

REALITAS –  Prediksi Sampdoria vs Reggina, Pertandingan Coppa Italia pada hari Jumat melihat Sampdoria berhadapan dengan Reggina.

Sampdoria akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 3-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan.

Dalam laga tersebut, Sampdoria berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Inter Milan membuat 27 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Ivan Periši (49′) dan Joaquín Correa (55′, 57′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Jarang dalam pertandingan terakhir Sampdoria menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sampdoria telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Zrinjski vs Slovan, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Brescia dalam aksi Serie B, Reggina akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Reggina memiliki 47% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Brescia memiliki 29 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Tom van de Looi (33′), Matteo Tramoni (47′) dan Andrea Cistana (88′) mencetak gol untuk Brescia.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Reggina telah menjadi bukti baru-baru ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam tren tersebut, tim lawan total telah mencapai tujuan 12 dan Reggina telah mencetak 2. Namun, itu mungkin tidak berlanjut.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 01/12/2007 menunjukkan bahwa Sampdoria telah memenangkan 4 di antaranya dan Reggina 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 13 untuk i Blucerchiati dan 2 terjaring oleh Gli Amaranto. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 39 pada 06/05/2012 ketika berakhir Sampdoria 3-1 Reggina.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gennaro Palazzino.

Ronaldo Vieira (Distorsi pergelangan kaki) dan Simone Trimboli (patah tulang selangka) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Sampdoria Marco Giampaolo.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs Sivasspor, Liga Europa 19 Agustus 2022

Dari skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Reggina, Filippo Inzaghi. Andrey Galabinov (masalah tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Sampdoria kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah besar peluang dan tembakan tepat sasaran yang berhasil.

Sebaliknya, Reggina tidak akan mudah mendapatkan peluang menembak meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Sampdoria di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Sampdoria vs Reggina: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber