Prediksi Salt Lake vs Minnesota, MLS 1 September 2022

oleh -164.579 views
Salt Lake vs Minnesota

REALITAS – Prediksi Salt Lake vs Minnesota, Mencari untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kebuntuan berturut-turut, Real Salt Lake menyambut Minnesota United di Stadion Rio Tinto pada hari Kamis.

Sementara itu, tim tamu datang ke pertandingan ini untuk mencari kemenangan keempat untuk membantu melanjutkan lonjakan mereka di Major League Soccer Stadium.

Real Salt Lake ditahan imbang 1-1 oleh FC Dallas dalam pertandingan hari Minggu antara kedua tim di Stadion Toyota di Frisco.

Pasukan Pablo Mastroeni tertinggal di menit ketujuh melalui gol pembuka Alan Velasco sebelum menyamakan kedudukan melewati titik tengah di babak kedua melalui Julio Santos.

Claret dan Cobalt telah turun ke posisi keenam di Wilayah Barat sebagai hasilnya, tetapi mereka tetap berada di posisi terdepan dalam perlombaan untuk tempat playoff dengan keunggulan tiga poin atas Portland Timbers serta satu pertandingan di tangan.

Berikutnya untuk tim yang berbasis di Utah adalah tantangan dari tim lawan yang hanya sekali dalam lima pertemuan terakhir yang melibatkan tim.

Namun, satu-satunya kemenangan itu datang dalam pertemuan terakhir pada bulan Juli ketika tuan rumah hari Kamis menerima kekalahan 3-2.

Minnesota United menunjukkan kekuatan pemulihan yang besar untuk bangkit dari ketinggalan dan mengklaim kemenangan 2-1 atas Houston Dynamo di Allianz Field pada hari Sabtu.

Pasukan Adrian Heath kebobolan di akhir babak pertama dari Corey Baird sebelum menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Fafa Picault setelah itu Luis Amarilla mencetak gol kemenangan.

Setelah mengumpulkan sembilan poin dari sembilan terakhir yang tersedia, The Loons sekarang duduk di urutan ketiga dalam klasemen Wilayah Barat tetapi yang lebih penting, mereka telah membuka penyangga delapan poin atas tim di luar tempat playoff terakhir.

Dengan empat kemenangan dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Kamis akan menuju pertandingan terakhir mereka di wilayah musuh dengan keyakinan yang nyata.

Damir Kreilach belum tampil untuk Real Salt Lake sejak April karena cedera lutut dan dia tetap absen untuk pertandingan Kamis.

Bobby Wood yang berusia dua puluh sembilan tahun juga dipastikan absen untuk tuan rumah di sini karena masalah hamstring yang membuatnya absen 11 pertandingan berturut-turut.

Bakaye Dibassy keluar dengan cedera babak pertama melawan Houston Dynamo, dan Mali diragukan untuk perjalanan Minnesota United ke Utah.

Dengan empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya, Luis Amarilla adalah salah satu yang harus diwaspadai di sini saat penyerang itu mendekati gol dua digit untuk musim ini.

Hassani Dotson dan Jacobi Hayes sama-sama tidak bisa dimainkan untuk tim tandang karena cedera, sementara Kemar Lawrence terus merawat cedera otot.(red)

Prediksi Pemain Salt Lake vs Minnesota

Salt Lake : MacMath; Brody, Silva, Glad, Herrera; Meram, Ruiz, Loffelsend, Chang; Savarino, Cordova

Minnesota : Dayne; Benitez, Boxall, Kallman, Taylor; Arriaga, Lod; Hlongwane, Reynoso, Fragapane; Amarilla

Prediksi Skor Salt Lake vs Minnesota: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber