IKLAN YARA

Prediksi Toronto vs LA Galaxy, MLS 1 September 2022

oleh -52.579 views
Toronto vs LA Galaxy

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Toronto vs LA Galaxy, Mencari untuk meraih kemenangan tandang berturut-turut pertama mereka di MLS musim ini, Los Angeles Galaxy mengunjungi BMO Field untuk menghadapi Toronto FC pada hari Kamis.

Ini akan menjadi pertemuan liga pertama antara kedua tim sejak Juli 2019, ketika dua gol dari Zlatan Ibrahimovic membantu Galaxy meraih kemenangan 2-0 yang nyaman.

Toronto FC kembali ke jalur kemenangan hari Minggu lalu saat mereka mengalahkan Charlotte FC 2-0 saat kedua tim bertanding di Stadion Bank of America.

Menyusul babak pertama yang menjemukan, rekrutan baru Lorenzo Insigne dan rekan senegaranya dari Italia Federico Bernardeschi melakukan kombinasi untuk kedua gol yang membuat Crown mengalami kekalahan kedua berturut-turut.

Sebelum itu, Toronto menyaksikan empat pertandingan tanpa kekalahan mereka berakhir ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Inter Miami pada 21 Agustus, dengan Jean Mota dan Ariel Lassiter menemukan target untuk menyerahkan tiga poin kepada Herons.

Dengan 33 poin dari 28 pertandingan, pasukan Bob Bradley saat ini berada di urutan ke-10 klasemen Wilayah Timur, memiliki poin yang sama dengan Atlanta United yang berada di urutan ke-11 dan tiga poin dari Columbus Crew di tempat playoff terakhir.

Setelah dua pertandingan tandang berturut-turut, Toronto FC sekarang kembali ke rumah di mana mereka saat ini dalam empat kemenangan beruntun, mengambil delapan poin dari kemungkinan 12 sejak kekalahan 2-0 Juli melawan Seattle Sounders.

Los Angeles FC, di sisi lain, meraih kemenangan tandang pertama mereka di MLS sejak Mei ketika mereka bertahan untuk kemenangan 2-1 atas New England Revolution di Stadion Gillette pada hari Senin.

Setelah mengatur gol pembuka Daniel Aguirre pada menit keempat, penyerang veteran Javier Hernandez memanfaatkan umpan yang membelah pertahanan dari pemain baru Riqui Puig untuk memberi Galaxy keunggulan 2-0 pada babak pertama sebelum Carles Gil membalaskan satu gol bagi tuan rumah di menit ke-82.

Sebelum itu, tim asuhan Greg Vanney mengalami empat kekalahan berturut-turut di luar kandang sambil hanya mengelola satu poin dari 15 pertandingan terakhir yang tersedia sejak kemenangan 1-0 di Austin FC pada 9 Mei.

Los Angeles Galaxy kini telah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan terakhir mereka untuk naik ke pertarungan playoff karena mereka sekarang duduk di urutan ketujuh di barat setelah memetik 37 poin dari 26 putaran pertandingan, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Toronto FC akan turun ke lapangan tanpa servis Quentin Westberg setelah kiper veteran itu cedera dalam kekalahan 2-0 Juli melawan Chicago Fire.

Mark-Anthony Kaye telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir karena masalah perut dan gelandang Kanada itu tetap absen untuk The Reds.

Sementara itu, Los Angeles Galaxy akan tanpa bek berusia 32 tahun Jorge Villafana, yang telah absen sejak Februari karena cedera parah.

Dia bergabung di meja cedera klub oleh bintang muda Meksiko Jonathan Perez, yang akan absen dalam pertandingan keempat berturut-turut karena masalah lutut.

Hernandez membuat penghitungan keterlibatan golnya menjadi 14 untuk musim terakhir kali dan penyerang berusia 34 tahun itu harus menjadi ujung tombak serangan tim tamu sekali lagi, bersama Dejan Joveljic, yang memiliki 10 gol dan tiga assist atas namanya.(red)

Prediksi Pemain Toronto vs LA Galaxy

Toronto : Bono, Laryea, MacNaughton, Mavinga, Criscito; Kerr, Bradley, Nelson; Bernardeschi, Akinola, Insigne

LA Galaxy : Bond; DePuy, Coulibaly, Williams, Gasper; Aguirre, Brugman, Puig, Araujo; Joveljic, Hernandez

Prediksi Skor Toronto vs LA Galaxy: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber