Prediksi Rotherham vs Birmingham, Championship 27 Agustus 2022

oleh -88.579 views
Rotherham vs Birmingham

REALITAS – Prediksi Rotherham vs Birmingham, Rotherham United menjadi tuan rumah bagi Birmingham City pada Sabtu sore untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi lima pertandingan.

Sementara Millers menempati posisi ke-13 di klasemen dengan satu pertandingan di tangan, Blues turun di posisi ke-19 setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun.

Setelah menjadi klub yoyo di piramida sepakbola Inggris, Rotherham akan senang jika bisa mengakhiri musim dengan duduk di peringkat 21 dan terdegradasi.

Yang mengatakan, Paul Warne saat ini akan merasa bahwa tampilan baru timnya memiliki potensi lebih dengan enam poin datang dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Meskipun tiga dari pertandingan itu berakhir imbang, tidak terkalahkan di tingkat kedua pada tahap ini di atas ekspektasi, dan optimisme tinggi bahwa lebih banyak poin dapat dikumpulkan melawan Birmingham.

Namun, gol tetap menjadi masalah, dengan empat dari enam upaya mereka datang melawan Reading dan klub kalah dengan skor 1-0 di kandang sendiri dari Morecambe di Piala EFL pada pertengahan pekan.

namun, kekecewaan itu hanya akan semakin memotivasi tim ini untuk kembali ke jalurnya melawan lawan yang mungkin muncul sebagai rival di akhir musim.

Seperti tuan rumah mereka, Birmingham akan puas dengan kelangsungan hidup musim ini mengingat semua yang terjadi di belakang layar belakangan ini.

John Eustace tentu saja berharap lebih baik, tetapi ini adalah tim The Blues yang hanya menang sekali dalam enam percobaan di semua kompetisi musim ini.

Pakaian West Midlands meniup peluang sempurna untuk mengangkat meja terakhir kali, kalah 1-0 dari tim Wigan Athletic yang bermain dengan 10 orang menembak dari menit ke-10 dan seterusnya.

Birmingham saat ini memiliki rekor serangan terburuk kedua di divisi ini dan itu perlu diubah jika mereka ingin menjauh dari masalah.

Meskipun penarikan mereka relatif awal di Loftus Road, duo Rotherham Lee Peltier dan Shane Ferguson bisa mendapatkan anggukan di bek sayap setelah tidak memulai di Piala EFL.

Kecuali cedera dari pertandingan itu dan pertengahan pekan, susunan pemain awal dari undian di QPR bisa tetap sama.

Setelah menyaksikan timnya gagal mencetak gol melawan 10 pemain Wigan, Eustace kemungkinan akan melakukan perubahan pada Blues XI-nya.

Troy Deeney diperkirakan akan dipanggil kembali untuk menyerang, sementara Jonathan Leko mungkin akan diberikan kesempatan bermain jika Eustace memilih pengaturan yang lebih berorientasi menyerang.

Marc Roberts dan Gary Gardner masuk dalam daftar cedera panjang untuk Birmingham.(red)

Prediksi Pemain Rotherham vs Birmingham

Rotherham : Johansson; Wood, Hall, Humphreys; Peltier, Wiles, Barlaser, Rathbone, Ferguson; Washington, Ogbene

Birmingham : Ruddy; Colin, Sanderson, Trusty; Williams, Bacuna, James, Hall, Placheta; Hogan, Deeney

Prediksi Skor Rotherham vs Birmingham: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber