Prediksi Sheffield UNited vs Reading, Championship 31 Agustus 2022

oleh -124.579 views
oleh
Sheffield UNited vs Reading

REALITAS – Prediksi Sheffield UNited vs Reading, Dua tim teratas di tabel Championship pada tahap awal musim ini akan bertarung pada Rabu dinihari, saat Sheffield United menyambut Reading ke Bramall Lane.

Tim tamu saat ini duduk di puncak divisi setelah tiga kemenangan beruntun, sementara Blades hanya satu poin lebih buruk setelah terakhir kali bermain imbang di Luton Town.

Sheffield United menuju ke kontes hari Rabu dinihari di belakang awal yang menyenangkan untuk kampanye Championship dalam upaya mereka untuk memenangkan promosi, setelah tidak terkalahkan sejak kekalahan 1-0 di hari pembukaan di Watford.

Tim asuhan Paul Heckingbottom terlebih dahulu mengalahkan Millwall 2-0 di Bramall Lane dan bermain imbang 2-2 di Middlesbrough, sebelum mencetak kemenangan kandang berturut-turut atas Sunderland dan Blackburn Rovers, dengan Iliman Ndiaye mencetak dua gol dari bangku cadangan di babak kedua setelah Oliver Norwood membuka skor. mencetak gol dengan tendangan bebas.

Berharap untuk membangun awal yang kuat dengan 10 poin dari lima pertandingan, Blades melakukan perjalanan sulit ke Kenilworth Road untuk menghadapi Luton Town pada hari Jumat, dan mereka tidak memulai dengan baik ketika Carlton Morris membuat tuan rumah mereka unggul 10 poin. menit.

Pakaian South Yorkshire itu mampu menyamakan kedudukan melalui Oli McBurnie pada menit ke-53 dan melihat kontes ini menyelesaikan level untuk membawa rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan liga, tim tamu Rabu dinihari memuncaki penghitungan 11 poin mereka sejauh ini.

Sekembalinya mereka ke Bramall Lane, Heckingbottom pasti akan didorong oleh penampilan kandang Blades, setelah memenangkan ketiga pertandingan liga mereka di kandang sejauh ini dan 13 dari 18 pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua sejak November lalu, dan mereka akan berharap untuk menambah rekor bagus itu dan kembali ke puncak divisi dengan kemenangan lain pada hari Rabu dinihari.

Namun, itu bukan tugas yang mudah, karena Reading melakukan perjalanan untuk meraih empat kemenangan liga secara beruntun di bawah Paul Ince.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Levante, 4 Mei 2024

Kampanye liga Royals dimulai dengan kekalahan dari Blackpool dan kemenangan atas Cardiff City, sebelum mereka dihancurkan 4-0 di kandang yang baru dipromosikan Rotherham United ketika Richard Wood, Conor Washington, Jamie Lindsay dan Chiedozie Ogbene semuanya masuk dalam daftar pencetak gol. paruh pertama.

Namun, tim asuhan Ince dengan cepat mampu bangkit, pertama-tama mengakhiri awal sempurna Blackburn Rovers dengan kemenangan 3-0 berkat gol-gol dari Tom McIntyre, Junior Hoilett dan Lucas Joao sebelum meraih kemenangan beruntun di liga. pertama kali sejak Februari dengan kemenangan 1-0 atas Middlesbrough berkat gol babak pertama Tyrese Fornah.

Mencari untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka, Royals melakukan perjalanan ke Millwall pada hari Sabtu dan mampu menempatkan jarak tiga poin lagi di papan, dengan Naby Sarr mencetak satu-satunya gol permainan pada debutnya untuk mengirim timnya di atas Blades dan untuk puncak tingkat kedua Inggris, dan mereka sekarang akan mencari kemenangan keempat dalam apa yang mungkin menjadi ujian terberat mereka sejauh ini.

Kekhawatiran pilihan Sheffield United diperparah di Luton, karena kiper pilihan pertama Wes Foderingham dipaksa keluar karena sakit, dan, dengan Adam Davies juga absen, Jordan Amissah mungkin berada dalam antrean untuk memulai liga pertama untuk Blades jika Foderingham tidak pulih. waktu.

Rhys Norrington-Davies juga dipaksa keluar karena cedera, dan Enda Stevens, Jack Robinson, Ciaran Clark, Jayden Bogle dan Jack O’Connell juga tetap tidak tersedia untuk dipilih di belakang, yang berarti Anel Ahmedhodzic dapat melengkapi tiga bek dengan set Chris Basham untuk mempertahankan tempatnya, sementara pemain pinjaman Manchester City Tommy Doyle kemungkinan akan bergabung dengan Oliver Norwood di lini tengah sejak awal menyusul patah tulang kaki John Fleck.

BACA JUGA :   Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh, 3 Mei 2024

Oli McBurnie harus memimpin lini depan dengan kepercayaan diri baru setelah memecahkan kekeringan gol selama setahun dengan menyamakan kedudukan di Luton, sementara Iliman Ndiaye telah menjadikan dirinya sebagai pemain kunci di unit penyerang dan Sander Berge harus beroperasi sebagai bagian dari tiga penyerang dengan masuknya Doyle dalam peran yang lebih dalam.

Reading juga memiliki daftar cedera panjang yang harus dihadapi, karena bek Scott Dann dan Liam Moore absen, sementara Ovie Ejaria, Yakou Meite, dan Femi Azeez semuanya tidak dapat berkontribusi pada upaya menyerang.

Dengan absennya Dann dan Moore, Naby Sarr telah tiba di Stadion Madejski, dan, setelah mencetak gol kemenangan dan menjaga clean sheet pada debutnya di akhir pekan, dia akan terus bergabung dengan Tom Holmes dan Sam Hutchinson di lini belakang.

Junior Hoilett dan Shane Long akan bersaing untuk masuk sejak awal, dengan mantan pemain berjuang untuk bermain di sayap kiri dan Long berharap untuk menggantikan Lucas Joao atau Tom Ince di lini depan.(red)

Prediksi Pemain Sheffield UNited vs Reading

Sheffield United : Amissah; Basham, Egan, Ahmedhodzic; Baldock, Norwood, Doyle, Lowe; Berge, Ndiaye; McBurnie

Reading : Lumley; Holmes, Hutchinson, Sarr; Yiadom, McIntyre, Loum, Hendrick, Hoilett; Joao, Ince

Prediksi Skor Sheffield UNited vs Reading: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber