IKLAN YARA

Prediksi Norwich vs Wigan, Championship 6 Agustus 2022

oleh -30.579 views
Norwich vs Wigan

REALITAS – Prediksi Norwich vs Wigan, Norwich City akan bertujuan untuk mengambil poin pertama mereka musim ini ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Wigan Athletic yang baru dipromosikan pada hari Sabtu.

The Canaries kalah tipis melawan Cardiff City di pertandingan pembukaan mereka, sementara Wigan bermain imbang tanpa gol dengan Preston North End.

Kembali ke Championship setelah menghabiskan satu musim di Liga Premier, Norwich ingin kembali ke papan atas pada saat pertama kali bertanya.

Namun, kekalahan tandang 1-0 dari Cardiff City akhir pekan lalu memastikan tawaran promosi mereka tidak dimulai dengan awal yang terbaik.

Romaine Sawyers memberi Bluebirds keunggulan di awal babak kedua, dan meskipun Cardiff dikurangi menjadi 10 pemain pada menit ke-73, kartu merah Grant Hanley 12 menit kemudian membatasi upaya Norwich untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA :   Prediksi Atlanta vs NY Red Bulls, MLS 18 Agustus 2022

Setelah gagal mengambil apa pun dari perjalanan tandang Sabtu lalu, Norwich akan tampil di pertandingan kandang pertama mereka musim ini akhir pekan ini, ketika mereka menghadapi Wigan Athletic untuk pertama kalinya sejak April 2019.

The Canaries menyelesaikan kampanye kemenangan promosi mereka pada 2019-20 dengan rekor kandang terbaik kedua di liga, dan rekor serupa mungkin diperlukan musim ini jika mereka ingin mengamankan promosi otomatis.

Sementara tuan rumah mereka mencari kembalinya Liga Premier, tujuan pertama Wigan musim ini adalah mengamankan status Kejuaraan mereka.

The Latics merebut gelar League One musim lalu, tetapi Leam Richardson akan menyadari bahwa timnya menghadapi gunung yang harus didaki jika mereka ingin menghindari degradasi musim ini.

Mereka berhasil memulai dengan stabil di pembuka musim mereka, dengan pertemuan kandang melawan Preston berakhir imbang tanpa gol.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Santander, Segunda 21 Agustus 2022

Dengan clean sheet sudah di bawah ikat pinggang mereka, Latics sekarang akan mengajukan tawaran untuk membuka akun pencetak gol mereka akhir pekan ini.

Meskipun demikian, mereka harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini setelah gagal mengalahkan Norwich dalam empat pertemuan sebelumnya.

Setelah melewatkan pertandingan pembuka musim, Norwich berharap Kieran Dowell dan pemain baru Gabriel Sara akan cukup fit untuk tampil di bangku cadangan, dan mereka bisa bergabung dengan Marcelino Nunez, yang direkrut dari Universidad Catolica pada Selasa.

Sam Byram dan Ben Gibson kembali berlatih minggu ini, tetapi Dean Smith mungkin tidak mempertaruhkan mereka untuk pertemuan dengan Wigan.

Dengan Hanley akan menjalani skorsing satu pertandingan, produk akademi Jonathan Tomkinson bisa masuk ke dalam starting lineup untuk melakukan debutnya untuk tim senior.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Colorado, MLS 18 Agustus 2022

Adapun Wigan, Jack Whatmough diragukan untuk pertandingan hari Sabtu setelah dipaksa keluar lapangan di babak pertama melawan Preston.

Jika bek tengah tidak dapat tampil maka ia bisa digantikan di starting lineup oleh Jason Kerr, yang akan bergabung dengan Curtis Tilt di pusat pertahanan.

Penandatanganan musim panas Ryan Nyambe dikeluarkan dari skuad akhir pekan lalu karena kurangnya kebugaran pertandingan, tetapi pemain berusia 24 tahun itu bisa tampil di bangku cadangan melawan Norwich.(*)

Prediksi Pemain Norwich vs Wigan

Norwich : Krul; Aarons, Omobamidele, Tomkinson, Giannoulis; Lungi Sorensen, McLean, Cantwell, Sargent, Rashica; Pukki

Wigan : Amos; Darikwa, Kerr, Tilt, Bennett; Power, Naylor; Lang, Keane, McClean; Magennis

Prediksi Skor Norwich vs Wigan: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber