IKLAN YARA

Prediksi Bristol vs Sunderland, Championship 6 Agustus 2022

oleh -31.579 views
Bristol vs Sunderland

REALITAS – Prediksi Bristol vs Sunderland, Bristol City dan Sunderland akan bertanding di Championship pada Sabtu sore untuk bangkit dari awal musim yang mengecewakan.

Sehari setelah Robins kehilangan keunggulan di Hull City, Sunderland melakukan hal yang sama dengan hanya bermain imbang di kandang dengan Coventry City.

Ketika Bristol City mencetak gol yang bagus di Humberside akhir pekan lalu, Nigel Pearson akan berharap bahwa itu adalah awal dari hal-hal yang lebih baik yang akan datang setelah upaya musim lalu.

Namun, seperti yang mereka lakukan dalam banyak kesempatan selama musim 2021-22, Bristol City kebobolan satu gol di masa tambahan waktu untuk menyerah pada kekalahan 2-1.

Pearson dan pendukung klub akan berargumen bahwa keputusan wasit tidak berpihak pada mereka, dan hal positif dapat diambil dari penampilan mereka di Stadion MKM.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel vs Yokohama Marinos, AFC Champions 18 Agustus 2022

namun, cara kekalahan telah membuat Robins merasa seperti sedang mengejar ketertinggalan, dan perubahan nasib pada hari Sabtu terasa penting.

Bristol City mengakhiri kampanye dengan empat pertandingan terakhir meraih poin kemenangan beruntun di Ashton Gate, mengumpulkan enam poin dalam prosesnya.

Pratinjau: Kota Bristol vs. Sunderland – prediksi, berita tim, susunan pemain

Sejauh menyangkut Sunderland, Alex Neil akan relatif puas dengan datang melalui pertandingan pertama mereka kembali di tingkat kedua tanpa menderita kekalahan.

Yang mengatakan, mengakui equalizer menit ke-84 untuk Coventry menyebabkan perasaan mengempis datang peluit akhir, sesuatu yang Neil akan berharap tidak berlama-lama dalam jangka panjang.

Sebagai catatan positif, bermain di depan lebih dari 40.000 penonton di Championship adalah pemandangan yang telah diperjuangkan klub sejak degradasi pada 2018, dan bagian dari rampasan masih membuat bola bergulir untuk musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Vallecano, La Liga 20 Agustus 2022

The Black Cats memiliki salah satu awal yang lebih sulit untuk kampanye dengan pertandingan melawan Sheffield United dan Norwich City yang akan datang sebelum akhir Agustus.

Jadwal mereka memperkuat pentingnya mengumpulkan poin dari pertandingan ini, membangun jarak awal antara mereka dan zona degradasi.

Pearson dapat memilih untuk membuat setidaknya satu perubahan pada lineup Bristol City-nya dengan Zak Vyner yang bertengkar dengan penyakit awal pekan ini.

Timm Klose bersiap untuk masuk ke tim, tetapi itu mungkin terbukti menjadi satu-satunya perubahan setelah penampilan positif terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Zalgiris, Liga Europa 19 Agustus 2022

Meskipun Jack Clarke masuk daftar pencetak gol dari peran bek sayap yang tidak dikenal terakhir kali, Neil mungkin tergoda untuk menggunakannya lebih jauh ke depan.

Dennis Cirkin berpotensi pindah ke peran itu dengan pengganti yang ditemukan di bek tengah, tetapi bos Sunderland dapat memilih untuk tidak membuat terlalu banyak perubahan dalam personel.

Ellis Simms adalah alternatif dalam menyerang dengan tempat Elliot Embleton dan Alex Pritchard terancam.(*)

Prediksi Pemain Bristol vs Sunderland

Bristol : Bentley; Klose, Naismith, Atkinson; Sykes, Williams, James, Dasilva; Scott; Weimann, Martin

Sunderland : Patterson; Ballard, Batth, Cirkin; Gooch, Evans, Neil, Clarke; Embleton; Pritchard, Stewart

Prediksi Skor Bristol vs Sunderland: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber