IKLAN YARA

Prediksi Lugo vs Leganes, Segunda Spanyol 28 Agustus 2022

oleh -30.579 views
Lugo vs Leganes

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Lugo vs Leganes, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Anxo Carro pada hari Sabtu melihat tuan rumah CD Lugo turun ke lapangan melawan lawan Leganés.

CD Lugo masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 La Liga 2 melawan Tenerife.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Lugo adalah Rodríguez (65′). Tenerife memiliki 23 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. José Jurado (37′) mencetak gol untuk Tenerife.

Belakangan ini sangat jarang CD Lugo tidak kebobolan. Faktanya, CD Lugo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Real Oviedo di La Liga 2 laga, Leganés dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Leganés memiliki 43% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Real Oviedo membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Borja Baston (80′) adalah pencetak gol untuk Real Oviedo.

Leganés asuhan Imanol Idiákez telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama itu adalah 8.

Menjelang pertandingan ini, Leganés belum pernah mengalahkan CD Lugo dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 19/09/2015 memberi tahu kita bahwa CD Lugo telah memenangkan 1 di antaranya dan Leganés 2, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Luguiño dan 7 diciptakan oleh Leganés. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 37 pada 24/4/2022 dengan skor akhir CD Lugo 0-0 Leganés.

Hari itu, CD Lugo memiliki 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Leganés memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Alejandro Quintero Gonzalez.

Manajer CD Lugo Hernán Pérez akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Alberto Rodríguez tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Tampaknya Luguiño akan bermain dalam sistem 4-1-2-3, memulai babak pertama dengan scar Whalley, Jordi Calavera, A. López Gallo, Neyder Lozano, Zé Ricardo, Xavier Torres, Pablo Clavería, Josep Señe, Angel Baena, Manu Barreiro dan Idrissa Thiam.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Leganés Imanol Idiákez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini. Javier Avilés tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami cenderung berpikir bahwa Leganés kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3, dengan Daniel Jimenez, Allan Nyom, Jorge Sáenz, K. Josiah Omeruo, Josema, Ruben Pardo, Luís Perea, Seydouba Cissé, Jorge Miramon, Juan Muñoz dan José Manuel Arnaiz.

Kami cenderung berpikir bahwa Leganés dan CD Lugo sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu kami melihat pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor  Lugo vs Leganes : 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber