IKLAN YARA

Prediksi Levante vs Huesca, Segunda Spanyol 13 Agustus 2022

oleh -41.579 views
Levante vs Huesca

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Levante vs Huesca, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Ciutat de Valencia pada hari Jumat akan melihat tuan rumah Levante melakukan pertempuran dengan SD Huesca.

Levante akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan La Liga 2-4 vs Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 44% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Levante, pencetak golnya adalah Gonzalo Melero (26′, 45′), Roger Martí (44′) dan Coke (76′).

Di ujung lain, Rayo Vallecano memiliki 18 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. lvaro García (18′) dan Sergi Guardiola (61′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Pertandingan yang melibatkan Levante cenderung menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan.

Selama setengah lusin gol terakhir mereka saja, jumlah 26 gol telah mengalir untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya ke Levante. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Real Valladolid di kompetisi La Liga 2, SD Huesca dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Real Valladolid membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Shon Weissman (47′), Gonzalo Plata (52′) dan lvaro Aguado (79′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan SD Huesca telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, SD Huesca telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 15/01/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Levante telah memenangkan 1 di antaranya dan SD Huesca 2, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Total gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Levante dan 9 dari Oscenses. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari 29 pada 04/02/2021 ketika itu berakhir Levante 0-2 SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 62% dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

SD Huesca memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rafa Mir (15′, 54′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jorge Figueroa Vazquez.

Manajer Levante Mehdi Nafti akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer SD Huesca José Ziganda tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Levante tampaknya akan mencetak setidaknya satu kali ketika mereka menghadapi SD Huesca, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Levante pada waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Levante vs Huesca: 2-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber