Prediksi Inter Milan vs Cremonese, Serie A 31 Agustus 2022

oleh -81.579 views
oleh
Inter Milan vs Cremonese

REALITAS – Prediksi Inter Milan vs Cremonese, Mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan liga pertama musim terakhir kali, Inter Milan menyambut Cremonese ke Stadio Giuseppe Meazza pada hari Selasa.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan ke Milan dengan tujuan untuk menghindari kekalahan keempat berturut-turut dan menjalankan kampanye Serie A 2022-23 mereka.

Inter Milan dihempaskan ke bumi dalam pertemuan Jumat melawan Lazio di Stadio Olimpico yang berakhir dengan kekalahan telak 3-1.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Felipe Anderson, pasukan Simone Inzaghi membalas melalui Lautaro Martinez sebelum gol dari Luis Alberto dan Pedro memutuskan pertandingan.

Akibatnya, I Nerazzurri melorot ke peringkat ketujuh di klasemen liga tetapi hanya terpaut satu poin dari enam tim di atasnya.

Selanjutnya untuk juara Italia 19 kali adalah tantangan dari tim lawan dengan hanya satu kemenangan dalam 11 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.

Dari lima kemenangan Serie A berturut-turut di tempat mereka sendiri, tuan rumah hari Selasa akan menyukai diri mereka sendiri untuk mengamankan tiga poin di depan para penggemar mereka sekali lagi.

Cremonese pulang dengan tangan kosong dari game ketiga berturut-turut menyusul kekalahan 2-1 melawan Torino di Stadio Giovanni Zini pada hari Sabtu.

Pasukan Massimiliano Alvini tertinggal dua gol berkat serangan dari Nikola Vlasic dan Nemanja Radonjic sebelum Leonardo Sernicola membalaskan satu gol dengan 10 menit tersisa.

Salah satu dari dua tim yang belum mencatat satu poin musim ini, I Grigiorossi saat ini berada di posisi terbawah tetapi satu di tabel liga, di depan Monza hanya dengan selisih gol.

Setelah kehilangan semua kecuali satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Selasa akan putus asa untuk kembali ke jalur tandang dan memulai kampanye Serie A mereka.

Duo Dalbert dan Gabriel Brazao absen jangka panjang untuk Inter Milan dan tak satu pun dari mereka diharapkan tampil dalam pertandingan hari Selasa.

Sementara itu, Romelu Lukaku juga akan absen karena cedera paha dan striker tersebut kemungkinan akan absen dari derby Milan akhir pekan ini.

Setelah lima pertandingan beruntun tanpa gol, Martinez kini telah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut dan jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan.

Leonardo Sernicola datang dari bangku cadangan untuk efek yang baik untuk Cremonese terakhir kali dan Italia bisa dihargai dengan tempat di lineup di sini.

Gonzalo Escalante yang berusia dua puluh dua tahun akan tertarik untuk mempertahankan posisi awalnya setelah baru-baru ini kembali beraksi dari skorsing.(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Cremonese

Inter Milan: Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Gagliardini, Brozovic, Barella, Dumfries; Martinez, Dzeko

Cremonese : Radu; Aiwu, Bianchetti, Vasquez; Baez, Pickel, Escalante, Valeri; Dessers, Zanimacchia, Okereke

Prediksi Skor Inter Milan vs Cremonesen: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber