Prediksi Hull vs Coventry, Championship 27 Agustus 2022

oleh -103.579 views
Hull City vs Coventry

REALITAS – Prediksi Hull vs Coventry, Hull City menjadi tuan rumah bagi Coventry City pada Sabtu sore dengan harapan bangkit dari kekalahan pertama mereka di EFL Championship musim ini akhir pekan lalu.

Sementara itu, Coventry akhirnya bisa memainkan pertandingan liga ketiga mereka musim ini setelah sejumlah penundaan karena kondisi lapangan yang buruk.

Dibalik empat pertandingan beruntun yang tak terkalahkan untuk memulai musim selama periode yang termasuk pertandingan melawan pesaing, semuanya tampak menuju ke arah yang benar untuk Hull.

Namun, kebobolan lima kali melawan tim West Brom yang sebelumnya kekurangan gol akan menjadi perhatian Shota Arveladze saat ia berusaha untuk menjaga Tigers di enam besar.

Pemain asal Georgia itu tidak akan mengabaikan bahwa hanya tiga gol yang kebobolan dalam empat pertandingan liga sebelum perjalanan ke The Hawthorns, tetapi dia akan menyadari bahwa para pemainnya perlu bangkit kembali di Humberside pada akhir pekan.

Oscar Estupinan mencetak dua gol lagi selama pertandingan liga terakhir mereka, membuat kedatangan baru menjadi empat gol dari lima pertandingan pembukaannya untuk klub.

namun, pemain Kolombia membutuhkan bantuan dari tempat lain, dan Arveladze akan merasa bahwa pertemuan dengan tim Coventry tanpa banyak waktu bermain adalah kesempatan sempurna untuk mencapainya.

Semua orang yang terkait dengan Coventry sepenuhnya dibenarkan untuk tidak puas dengan tingkat gangguan yang disebabkan oleh penyelenggaraan acara rugby Sevens Commonwealth Games di kandang mereka sendiri.

Beberapa penundaan telah menyebabkan Sky Blues tertinggal tiga pertandingan di belakang banyak klub di divisi tersebut pada saat jadwal lebih padat dari biasanya.

Mark Robins akan merasa bahwa keluarnya mereka dari Piala EFL sudah menjadi berkah tersembunyi, tetapi itu telah berkontribusi pada Coventry kebobolan delapan kali dalam tiga pertandingan.

Memiliki dua minggu untuk memikirkan meniup keunggulan dua gol di Millwall tidak ideal, waktu itu juga dihabiskan untuk menonton tim mengumpulkan keuntungan di meja.

Sementara Robins akan menyukai bahwa timnya termotivasi untuk kembali beraksi, dia tahu bahwa kurangnya ketajaman pertandingan bisa menjadi kuncinya, dan rasanya permintaan besar dari timnya untuk melawan tim Hull ini di MKM Stadium.

Dengan Ozan Tufan mengalami cedera terakhir kali, Ryan Woods diharapkan diberi kesempatan di Hull XI.

Terlepas dari cara mereka menyerah di The Hawthorns, Arveladze mungkin tidak bereaksi berlebihan dan memutuskan untuk tetap dengan sisa tim yang memulai permainan itu.

Ryan Longman, Tyler Smith dan Allahyar Sayyadmanesh semuanya berjuang untuk kebugaran menjelang kontes ini.

Robins akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan pada Coventry XI-nya setelah Gustavo Hamer dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning di Millwall.

Kasey Palmer mungkin kembali ke lini tengah dalam apa yang bisa menjadi satu-satunya perubahan tim.(red)

Prediksi Pemain Hull vs Coventry

Hull : Ingram; Coyle, Figueiredo, Greaves, Elder; Woods, Jones, Slater; Williams, Estupinan, Tetteh

Coventry : Moore; Panzo, McFadzean, Hyam; Dabo, Palmer, Allen, Sheaf, Bidwell; Godden, Gyokeres

Prediksi Skor Hull vs Coventry: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber