Prediksi Empoli vs Bologna, 5 Mei 2023

oleh -254.579 views
Empoli vs Bologna

REALITAS – Prediksi Empoli vs Bologna, Dua tim Serie A yang ingin kembali ke jalur kemenangan bertemu di Stadio Carlo Castellani pada Kamis malam saat Empoli menjamu Bologna.

Rossoblu akan membalas dendam melawan The Blues setelah menderita kekalahan 1-0 di pertandingan sebelumnya di Stadio Renato Dall’Ara pada bulan September.

Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan atau tanpa mencetak gol, Empoli berhasil membobol gawang Sassuolo akhir pekan lalu, tetapi mereka berada di ujung yang salah dengan skor 2-1 di Stadion Mapei meski mengakhiri 15 menit terakhir plus waktu tambahan dengan seorang pria ekstra.

The Blues tampaknya berada di jalur untuk meraih poin maksimal, dengan gol pembuka babak pertama Nicolo Cambiaghi diikuti dengan kartu merah langsung untuk pemain Sassuolo Andrea Pinamonti pada menit ke-74. Namun, dua gol dari pemain pengganti Domenico Berardi membalikkan keadaan bagi tuan rumah, dengan penalti kemenangan pada menit ke-97 membuat tim tamu mengalami kekalahan ketiga berturut-turut.

Empoli meraih poin Serie A paling sedikit sejak awal Februari, mengumpulkan hanya enam poin dari 12 pertandingan, dan tim asuhan Paolo Zanetti masih harus bekerja jika mereka ingin bersaing di papan atas musim depan, karena mereka saat ini duduk di urutan ke-15 klasemen. tabel dan lima poin di atas zona degradasi dengan enam pertandingan tersisa.

The Blues akan menyukai peluang mereka untuk membalikkan keadaan pada hari Kamis, karena mereka memiliki rekor head-to-head yang kuat melawan Bologna, menang enam kali dan seri tiga kali dari 10 pertemuan Serie A terakhir mereka.

Empoli juga lebih sering menghadapi Bologna di kandang sendiri tanpa menderita kekalahan di Serie A daripada melawan tim lain di divisi tersebut, menang empat kali dan seri empat kali dari delapan pertemuan mereka di Stadio Carlo Castellani, termasuk kemenangan kandang 4-2 di final. musim.

Bologna memasuki kontes hari Kamis setelah gagal memenangkan tiga pertandingan Serie A terakhir mereka, tetapi mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan AC Milan dan Juventus selama periode ini, mengambil satu poin melawan yang terakhir pada hari Minggu.

Riccardo Orsolini mencetak gol kesembilannya di Serie A musim ini untuk Rossoblu ketika ia mengonversi dari titik penalti dalam 10 menit pertama melawan Juve, tetapi Nyonya Tua memulihkan keseimbangan pada menit ke-60 melalui Arkadiusz Milik. Terlepas dari upaya kedua belah pihak untuk merebut kemenangan akhir, rampasan akhirnya dibagi di Stadio Renato Dall’Ara.

Pasukan Thiago Motta masih duduk di urutan kedelapan di tabel Serie A meski hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan Serie A terakhir mereka, dan mereka tetap berada di jalur untuk finis tertinggi sejak mengamankan tempat ketujuh di musim 2001-02.

Kemenangan pada hari Kamis akan membuat rekor Bologna sebanyak 48 poin untuk pertama kalinya sejak musim 2011-12 (51), meskipun kesuksesan melawan Empoli terbukti menantang karena gagal memenangkan 10 dari 15 pertandingan liga tandang mereka sejauh musim ini.

Satu-satunya masalah cedera Empoli adalah dengan bek Koni De Winter, yang tetap absen karena masalah lutut jangka panjang.

Kiper pilihan pertama Guglielmo Vicario pulih dari cedera untuk membuat penampilan pertamanya sejak Februari dalam kekalahan di Sassuolo, dan dia diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di belakang empat bek Tyronne Ebuehi, Sebastian Walukiewicz, Sebastiano Luperto dan Fabiano Parisi.

Cambiaghi dan Tommaso Baldanzi adalah pencetak gol terbanyak bersama Empoli musim ini dengan hanya mencatatkan empat gol, dan duo penyerang ini bersiap untuk mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir bersama dengan Francesco Caputo.

Adapun Bologna, bek kiri Georgios Kyriakopoulos diskors karena akumulasi kartu kuning, sehingga Andrea Cambiaso diperkirakan akan dipanggil kembali ke starting XI sebagai akibatnya.

Nicola Bagnolini dan Roberto Soriano juga tidak tersedia untuk seleksi karena mereka terus pulih dari cedera bahu dan ligamen masing-masing.

Namun, Marko Arnautovic berharap bisa kembali dari masalah kaki dan bisa menggantikan Nikola Moro atau Musa Barrow di starting XI jika dia lolos tes kebugaran.(red)

Prediksi pemain Empoli vs Bologna

Empoli : Vicario; Ebuehi, Walukiewicz, Luperto, Parisi; Marin, Grassi, Bandinelli, Baldanzi; Caputo, Cambiaghi

Bologna : Skorupski; Posch, Soumaoro, Lucumi, Cambiaso; Schouten, Dominguez; Orsolini, Ferguson, Barrow; Arnautovic

Prediksi Skor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole