IKLAN YARA

Prediksi Lecce vs Cittadella, Coppa Italia 6 Agustus 2022

oleh -26.579 views
Lecce vs Cittadella

REALITAS Р Prediksi Lecce vs Cittadella, Cittadella akan beraksi pada hari Jumat karena waktu semakin dekat dengan pertandingan Coppa Italia melawan Lecce yang akan segera terjadi.

Lecce akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 Serie B melawan Pordenone.

Dalam pertandingan itu, Lecce memiliki 58% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lecce adalah an Majer (46′). Pordenone mendapat 2 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Lecce. Lecce telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4. Kita hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak. pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs New England, MLS 18 Agustus 2022

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Cosenza di kompetisi Serie B, Cittadella dan para pendukungnya yang menderita akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Cittadella berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cosenza membuat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Massimo Zilli (65′) menjadi pencetak gol bagi Cosenza.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh unit pertahanan Cittadella telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 4 gol.

Melihat pertunjukan head to head sebelumnya pada 29/09/2018 kita bahwa Lecce telah memenangkan 1 dari ini & Cittadella 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Zrinjski vs Slovan, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Total 21 gol tercipta di antara mereka selama gol-gol itu, dengan 8 di antaranya untuk Giallorossi dan 13 untuk Granata. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 25 pada 23/02/2022 ketika itu berakhir Lecce 1-2 Cittadella.

Hari itu, Lecce memiliki 61% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Massimo Coda (88′).

Di sisi lain, Cittadella mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mirko Antonucci (1′) dan Mamadou Tounkara (65′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Giacomo Camplone.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul vs Antwerp, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Manajer Lecce, Marco Baroni, akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar tim dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Cittadella, Edoardo Gorini. Carlos Embalo (Cedera Otot) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa Lecce kemungkinan besar akan mencetak gol setidaknya satu kali ketika mereka berhadapan dengan Cittadella, yang akan melawannya untuk masuk dalam daftar pencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk Lecce di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Lecce vs Cittadella: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber