IKLAN YARA

Prediksi Blackpool vs Swansea, EFL Championship 13 Agustus 2022

oleh -36.579 views
Blackpool vs Swansea

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Blackpool vs Swansea, Pertandingan EFL Championship di Bloomfield Road pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Blackpool turun ke lapangan melawan Swansea City.

Blackpool bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Piala EFL melawan Barrow.

Dalam pertandingan itu, Blackpool berhasil menguasai 66% dan 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Barrow mendapat 2 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangkan 3-4 oleh Barrow.

Sifat menarik dari game Blackpool baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang.

Datang ke kontes ini, Blackpool belum pernah dikalahkan di liga oleh Swansea City dalam 9 pertandingan sebelumnya. Perjalanan panjang tanpa kehilangan.

Terakhir kali keluar, Swansea City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Piala EFL dengan Oxford United.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 61% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Swansea City, gol dicetak oleh Jay Fulton (8′) dan Liam Cullen (25′).

Oxford United mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. lex Gorrín (72′) dan Cameron Brannagan (93′) mencetak gol untuk Oxford United. Setelah adu penalti 3-5 yang menegangkan, Oxford United menang.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Swansea City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Swansea City jelas memiliki beberapa masalah. Tren semacam itu mungkin tidak akan terbawa ke dalam game ini, tentu saja.

Masuk ke yang satu ini, Swansea City tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Exeter, FA Cup 26 November 2022

Tinjauan head-to-head mereka sebelumnya hingga 20-12/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Blackpool telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Swansea City 0, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Total gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub selama gol tersebut, dengan 9 untuk The Seasiders dan 3 datang dari The Swans. Itu rata-rata gol per game sebanyak 2.

Manajer Blackpool Michael Appleton tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa The Seasiders kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 kali ini dengan Daniel Grimshaw, Callum Connolly, Marvin Ekpiteta, Rhys Williams, Dominic Thompson, Lewis Fiorini, Sonny Carey, Matty Virtue, Josh Bowler, Gary Madine dan Jerry Yates.

Dari kelompok pemain yang sehat secara signifikan, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh Swansea City Russell Martin. Liam Walsh (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Maroko, Grup F Piala Dunia 27 November 2022

Ada peluang bagus bahwa The Swans tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan sistem 3-4-3 dengan mengirimkan Andrew Fisher, Nathan Wood, Harry Darling, Kyle Naughton, Joel Latibeaudiere, Jay Fulton, Matt Grimes, Ryan Manning, Joël Piroe, Michael Obafemi dan Olivier Ntcham.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Swansea City memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Blackpool ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi keunggulan 2-1 untuk Blackpool di waktu penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Blackpool vs Swansea: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber