Prediksi Erzgebirge vs Hansa Rostock, Liga 2 Jerman 24 April 2022

oleh -141.579 views
oleh
Erzgebirge vs Hansa Rostock

REALITAS – Prediksi Erzgebirge vs Hansa Rostock, Erzgebirge Aue menghadapi rival tamunya Hansa Rostock di Erzgebirgsstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu.

Erzgebirge Aue akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Bundesliga 2 vs Heidenheim.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Erzgebirge Aue adalah Ben Zolinski (54′, 79′). Untuk lawan mereka, 1. FC Heidenheim mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Erzgebirge Aue dari Pavel Dochev telah mencetak gol sebanyak 6 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Hansa Rostock bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Regensburg.

Dalam pertandingan tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hansa Rostock adalah John Verhoek (44′). SSV Jahn Regensburg melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nicklas Shipnoski (59′) mencetak gol untuk Regensburg.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Hansa Rostock dari Jens Härtel telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 9.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 28/01/2007 menunjukkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Hansa Rostock. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Erzgebirge Aue mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Aue dan 1 dari Hansa. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-14 pada 20/11/2021 dan skor berakhir Hansa Rostock 1-2 Erzgebirge Aue.

Hari itu, Hansa Rostock berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah John Verhoek (37′).

Erzgebirge Aue membuat 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nicolas Kühn (19′) dan Antonio Jonjić (66′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Alt.

Menurut pendapat kami, Aue tampaknya akan berbaris dalam sistem 4-2-3-1 untuk permainan, memanfaatkan Philipp Klewin, Nicolas Kühn, Sören Gonther, Malcolm Cacutalua, Dirk Carlson, Soufiane Messeguem, Sam Schreck, Antonio Jonjic, Dimitrij Nazarov, Ben Zolinski dan Nikola Trujic.

Manajer Hansa Rostock Jens Härtel memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nils Fröling (Cedera Ligamen Jaminan Medial) dan Maurice Litka (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami memperkirakan bahwa Hansa mungkin akan memilih formasi 4-2-3-1, menggantikan Markus Kolke, Timo Becker, Ryan Malone, Damian Rossbach, Nico Neidhart, Björn Rother, Simon Rhein, Haris Duljevic, Hanno Behrens, Svante Ingelsson dan John Verhoek.

Menurut pendapat kami, Erzgebirge Aue mungkin merasa sulit untuk melewati tim Hansa Rostock yang kemungkinan akan menang.

Karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Hansa Rostock setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Erzgebirge vs Hansa Rostock: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions