Prediksi St Pauli vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 24 April 2022

oleh -192.579 views
oleh
St Pauli vs Darmstadt

REALITAS – Prediksi St Pauli vs Darmstadt, Darmstadt mengunjungi Millerntor-Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tuan rumah St. Pauli.

St Pauli memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Bundesliga 2 vs SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk St. Pauli adalah Guido Burgstaller (39′). Di sisi lain, SV Sandhausen mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Janik Bachmann (91′) menjadi pencetak gol bagi SV Sandhausen.

Sudah terlalu jarang terjadi akhir-akhir ini di mana St. Pauli tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa St. Pauli telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 5 gol dalam perjalanan.

Jelang pertemuan ini, St. Pauli tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan kandang terakhirnya di liga.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Schalke di laga Bundesliga 2, Darmstadt dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Darmstadt adalah Phillip Tietz (11′, 34′). FC Schalke 04 melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Simon Terodde (14′, 29′) dan Marius Bülter (42′, 48′, 62′) mencetak gol untuk Schalke.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah dirayakan 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Darmstadt telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 13 dari gol ini. Pola semacam itu belum tentu mengikuti di sini.

Masuk ke pertemuan ini, Darmstadt tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 29/01/2019 memberi tahu kita bahwa St. Pauli telah memenangkan 1 di antaranya & Darmstadt 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 21 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk St. Pauli dan 15 diciptakan oleh Darmstadt. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-14 pada 20/11/2021 dan skor selesai Darmstadt 4-0 St Pauli.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Phillip Tietz (6′), Braydon Manu (29′) dan Luca Pfeiffer (39′, 41′).

Di ujung lain, St Pauli memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tobias Reichel.

Eric Smith (Cedera Betis), Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Jannes Wieckhoff (Cedera Lutut) dan Sebastian Ohlsson (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak tersedia untuk manajer St. Pauli Timo Schultz.

Menurut pendapat kami, St. Pauli mungkin akan memilih formasi 4-1-2-1-2 untuk pertandingan yang menampilkan Nikola Vasilj, Adam Dzwigala, Philipp Ziereis, Jakov Medic, Leart Paqarada, Rico Benatelli, Jackson Irvine, Marcel Hartel, Etienne Amenyido, Guido Burgstaller dan Simon Makienok.

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Darmstadt Torsten Lieberknecht. Fabian Schnellhardt (bundel otot robek) tidak akan bermain di sini. Braydon Manu tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami rasa Darmstadt kemungkinan besar akan memilih formasi 4-1-2-1-2, dengan Marcel Schuhen, Matthias Bader, Patric Pfeiffer, Lasse Sobiech, Fabian Holland, Klaus Gjasula, Tim Skarke, Marvin Mehlem, Tobias Kempe , Phillip Tietz dan Luca Pfeiffer.

Kami cenderung berpikir bahwa Darmstadt dan St. Pauli keduanya lebih dari mampu mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, undian yang penting adalah kemungkinan yang nyata, dan kami memperkirakan itu akan sangat ketat. Karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan hebat dengan skor 2-2 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor St Pauli vs Darmstadt: 2-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions