Prediksi Swindon vs Manchester City, FA CUP 08 Januari 2022

oleh -533.579 views
oleh
Prediksi Swindon vs Manchester City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swindon vs Manchester City, Jadwal FA CUP hari SAbtu dinihari mempertemukan kita dengan Swindon Town melawan Manchester City.

Swindon Town ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 5-2 League Two vs Northampton Town.

Untuk Swindon Town, gol dicetak oleh Harry McKirdy (28′, 51′, 55′, 66′) dan Tyreece Simpson (60′). Sam Hoskins (37′) dan Jon Guthrie (50′) mencetak gol untuk Northampton Town.

Jarang di pertandingan terakhir di mana Swindon Town berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Swindon Town telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Manchester City akan memasuki pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 di Liga Premier dengan mengalahkan Arsenal di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 71% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Riyad Mahrez (57′) dan Rodri (93′). Di ujung lain, Arsenal mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Bukayo Saka (31′) mencetak gol untuk Arsenal.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Manchester City telah membantu diri mereka sendiri dengan total 21 gol. Manchester City juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol kebobolan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 11/2/1996 memberi tahu kita bahwa Swindon Town telah memenangkan 1 di antaranya dan Manchester City 5, dengan jumlah seri menjadi 0.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 dari The Robins dan 17 diciptakan oleh The Citizens. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Manajer Swindon Town Ben Garner tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Manchester City Pep Guardiola. Luka Ilic (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Kami membayangkan bahwa Manchester City harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Swindon Town mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka akan berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 1-3 untuk Manchester City di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Swindon vs Manchester City: 1-3

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions