Prediksi Swansea vs Southampton, FA Cup 09 Januari 2022

oleh -134.579 views
oleh
Prediksi Swansea vs Southampton

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swansea vs Southampton, Akan ada kembang api saat Swansea City dan Southampton saling berhadapan di Stadion Swansea.com dalam babak 64 besar Piala FA.

The Swans mengalami tiga kekalahan beruntun di Championship, dengan tim kebobolan total delapan gol dalam kekalahan tersebut.

Bek Ethan Laird, yang tertatih-tatih karena cedera saat kalah dari Forest, absen dalam pertandingan Piala FA, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

The Saints, di sisi lain, bertujuan untuk memulai kampanye Piala FA mereka dengan gaya, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang lainnya melawan Swansea.

Bek Mohammed Salisu dilarang bertanding, sementara Mossa Djenepo menjalani tugas internasional. Bagaimanapun, Southampton berada dalam bentuk yang jauh lebih baik akhir-akhir ini daripada Swansea, dan kami memperkirakan bahwa tim Liga Premier akan membuktikan nilai mereka di lapangan.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Norwich City, Korey Smith melakukan debut tim utama untuk Canaries pada Januari 2008 dalam pertandingan Piala FA melawan Charlton Athletic.

Smith memainkan 67 pertandingan liga untuk Norwich City dan dia mencetak 4 gol untuk klub, tetapi pada tahun 2013 dia menandatangani kontrak dua tahun dengan Oldham Athletic.

Gelandang yang lahir pada 31 Januari 1991, mencetak satu gol dalam 42 penampilan untuk klub pada musim 2013/2014 dan pada 27 Juni 2014, ia bergabung dengan Bristol City dengan biaya yang tidak disebutkan. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Piala Cat Johnstone bersama Robins di musim pertamanya bersama tim.

Korey Smith lahir di Hatfield, Inggris dan dia memiliki dua adik perempuan, Alice dan Harriet. Smith adalah gelandang bertahan, tetapi ia mampu beroperasi sebagai gelandang tengah dan bek kanan juga. Pesepakbola Bristol City juga pernah mewakili klub-klub seperti Barnsley dan Yeovil Town (dengan status pinjaman) di masa lalu.

Swansea City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 1-4 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Swansea City menguasai 75% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Swansea City adalah Joël Piroe (62′). Di sisi lain, Nottingham Forest membuat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Philip Zinckernagel (48′), Lewis Grabban (50′), Brennan Johnson (68′) dan Cafú (94′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Sangat jarang belakangan ini Swansea City mampu bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Swansea City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan.

Pada pertandingan sebelumnya, Southampton bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris dengan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah James Ward-Prowse (25′). Untuk lawan mereka, Tottenham Hotspur memiliki 20 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Harry Kane (41′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Membuktikan kegemaran mereka akan pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Southampton bermain, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan mendapat 11 dari total keseluruhan ini. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 26/09/2015 menunjukkan bahwa Swansea City telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Southampton 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 10 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya dari The Swans dan 7 dari The Saints. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Premier League match day 31 pada 08/05/2018 yang berakhir Swansea City 0-1 Southampton.

Hari itu, Swansea City berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Southampton melakukan 13 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Manolo Gabbiadini (72′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Manajer Swansea City Russell Martin memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lyanco (virus Corona), Jack Stephens (virus Corona), Nathan Tella (virus Corona) dan Alex McCarthy (Masalah Paha) ketinggalan di sini.

Kami percaya bahwa Swansea City mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan tim Southampton ini yang kami pikir mungkin akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Southampton saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Swansea vs Southampton: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions