Prediksi Hartlepool vs Blackpool, FA CUP 08 Januari 2022

oleh -238.579 views
oleh
Prediksi Hartlepool vs Blackpool

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hartlepool vs Blackpool, Kami menghitung mundur untuk aksi FA CUP yang terjadi pada hari Sabtu saat Hartlepool United bertemu Blackpool.

Hartlepool United bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di League Two vs Oldham Athletic.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Hartlepool United dari Graeme Lee telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang total 7 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Blackpool akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 di Championship melawan Hull City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 47% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Gary Madine (31′). Untuk lawannya, Hull City membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Blackpool telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Blackpool tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 21/08/2004 memberi tahu kita bahwa Hartlepool United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Blackpool 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari The Pool dan 10 dari The Seasiders. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan League Two hari ke 39 pada 25/03/2017 yang berakhir dengan skor Blackpool 2-1 Hartlepool United.

Wasitnya adalah Darren England.

Manajer Hartlepool United, Graeme Lee, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Blackpool Neil Critchley saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Shayne Lavery (Cedera Tidak Diketahui), Chris Maxwell (Pecah otot paha) dan Grant Ward (masalah tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Hartlepool United harus bermain bagus untuk melewati tim Blackpool ini yang seharusnya mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Blackpool di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hartlepool vs Blackpool: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions