IKLAN YARA

Prediksi Spezia vs Sassuolo, Serie A Italia 05 Desember 2021

oleh -70.489 views
oleh
Prediksi Spezia vs Sassuolo, Serie A Italia 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spezia vs Sassuolo, Pertandingan Serie A di Stadio Alberto Picco pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Spezia menghadapi Sassuolo.

Spezia akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kalah 2-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Inter Milan membuat 31 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Roberto Gagliardini (36′) dan Lautaro Martínez (58′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Jarang dalam pertandingan terakhir Spezia tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Spezia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munich , Bundeliga Jerman 23 Januari 2022

Terakhir kali keluar, Sassuolo bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sassuolo, pencetak golnya adalah Gianluca Scamacca (71′) dan Gian Marco Ferrari (89′). SSC Napoli memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fabián Ruiz (51′) dan Dries Mertens (59′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Sassuolo telah mencetak 12 gol. Sassuolo juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, bek mereka telah mencetak 11 gol ke gawang mereka sendiri. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Dortmund, Bundesliga Jerman 22 Januari 2022

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 21 pada 06/02/2021 ketika skor akhir adalah Sassuolo 1-2 Spezia.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 54% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Francesco Caputo (25′).

Untuk lawan mereka, Spezia mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Martin Erli (39′) dan Emmanuel Gyasi (78′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Spezia Thiago Motta dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 23 Januari 2022

Bos Sassuolo Alessio Dionisi harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Filippo Romagna (Patella pecah), Jérémie Boga (Cedera Tidak Diketahui), Filip Djuricic (Masalah otot), Nicolás Schiappacasse (Pecah Ligamen Cruciate), Edoardo Goldaniga (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Obiang (Kondisi Jantung) tidak akan tampil.

Dalam pertandingan ini, Spezia cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Sassuolo ini, meskipun satu gol mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengincar kedua tim untuk mencetak skor kemenangan 1-2 untuk Sassuolo setelah 90. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Spezia vs Sassuolo: 1-2