IKLAN YARA

Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A Italia 05 Desember 2021

oleh -157.489 views
oleh
Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A Italia 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Napoli vs Atalanta, Pertandingan Serie A di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Napoli melawan lawan Atalanta.

Napoli akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 2-2 Serie A melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Fabián Ruiz (51′) dan Dries Mertens (59′). Sassuolo memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gianluca Scamacca (71′) dan Gian Marco Ferrari (89′) mencetak gol untuk Sassuolo.

SSC Napoli telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, SSC Napoli telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Masuk ke pertemuan ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Betapa benteng yang mereka ciptakan.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Atalanta akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 di Serie A dengan mengalahkan Venezia di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Atalanta berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Mario Pašalić (7′, 12′, 67′) dan Teun Koopmeiners (57′). Untuk lawan mereka, Venezia mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 25 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Atalanta bermain, menghasilkan rata-rata 4,17 gol setiap pertandingan.

Tim lawan mendapatkan 8 dari total keseluruhan ini. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 30/10/2019 memberi tahu kita bahwa Napoli telah memenangkan 1 di antaranya dan Atalanta 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi AS Roma vs Lecce, Coppa Italia 21 Januari 2022

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk Partenopei dan 12 terjaring oleh La Dea. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 23 pada 21/02/2021 ketika selesai Atalanta 4-2 SSC Napoli.

Pada kesempatan itu, Atalanta memiliki 47% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Duván Zapata (52′), Robin Gosens (64′, 75′ Gol bunuh diri), Luis Muriel (71′) dan Cristian Romero (79′).

Di sisi lain, SSC Napoli mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Piotr Zieliński (58′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Di Bello.

André Zambo Anguissa (Robek di otot penculik), Alessandro Zanoli (virus corona) dan Victor Osimhen (Patah Tulang Pipi) tidak akan bermain untuk pelatih Napoli Luciano Spalletti. Filippo Costa tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Granada , La Liga Spanyol 21 Januari 2022

Bos Atalanta Gian Gasperini tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Robin Gosens (Cedera Hamstring) dan Matteo Lovato (Cedera Otot) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim. Federico Mattiello tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa SSC Napoli kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka buat.

Sebaliknya, Atalanta akan melawannya untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 untuk SSC Napoli setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Napoli vs Atalanta: 3-1