IKLAN YARA

Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

oleh -79.489 views
Prediksi Real Madrid vs Inter

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Real Madrid menghadapi Inter Milan dalam pertandingan besar Liga Champions hari Selasa.

Real Madrid, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 0-2 La Liga vs Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Vinicius Júnior (47′) dan Luka Jvić (57′). Di sisi lain, Real Sociedad melakukan 11 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Real Madrid tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama waktu itu dan telah kebobolan total 3. Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Inter Milan akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 0-3 Serie A saat mereka mengalahkan Roma di pertandingan sebelumnya.

Resep Memperbesar Payudara 2 Kali Lipat dalam 5 Hari! Baca Disini

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memiliki 66% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Hakan alhanoğlu (15′), Edin Džeko (24′) dan Denzel Dumfries (39′).

Untuk lawan mereka, Roma memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal para pemain bertahan Inter Milan terlihat dari jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari pertama pada 15/09/2021 yang berakhir dengan skor di Inter Milan 0-1 Real Madrid.

Pada kesempatan itu, Inter Milan memiliki 47% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Heidenheim, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Untuk lawan mereka, Real Madrid mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Rodrygo Goes (89′) menjadi pencetak gol.

Gareth Bale (Cedera Betis) dan Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk manajer Real Madrid Carlo Ancelotti.

Bos Inter Milan Simone Inzaghi saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Gabriel Brazão (Pecahnya Ligamen Salib), Christian Eriksen (Kondisi Jantung), Aleksandar Kolarov (Cedera Otot), Stefan de Vrij (Cedera Tidak Diketahui), Matteo Darmian (Cedera Hamstring) dan Andrea Ranocchia (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Alexis Sanchez adalah pemain sepak bola Chili yang lahir pada 19 Desember 1988.

Sanchez mulai bermain sepak bola untuk Cobreloa dan bermain untuk Colo Colo, River Plate, Udinese dan FC Barcelona sebelum ia mulai bermain untuk Arsenal pada 2014. Pemain Chili juga aktif untuk tim nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, Liga Turki 21 Januari 2022

Alexis Sanchez adalah pemain sayap kanan dan dikenal karena kecepatan, kelincahan, dan staminanya.

Alexis Sanchez memenangkan beberapa hadiah dalam karirnya seperti Divisi Primera, Piala Dunia untuk tim klub, Piala FA dan Copa America. Dalam 413 pertandingan dalam karirnya Alexis Sanchez membuat 112 gol.

Julukan Alexis Sanchez diberikan oleh para penggemar Colo Colo dan merupakan El Nino Maravila yang secara harfiah berarti The Wonder Kid.

Pada 2014-2015 Alexis Sanchez ditempatkan di tim PFA tahun ini dan dinominasikan sebagai Player of the year.

Perasaan kami adalah bahwa Inter Milan dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencatatkan skor melawan tim Real Madrid ini yang kami pikir kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Real Madrid di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Real Madrid vs Inter Milan: 1-0