IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Perugia vs Vicenza, Serie B Italia 04 Desember 2021

oleh -208.579 views
Prediksi Perugia vs Vicenza, Serie B Italia 04 Desember 2021

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Perugia vs Vicenza, Pertandingan Serie B di Stadio Renato Curi pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Perugia menyambut tamu Vicenza.

Perugia menuju pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 Serie B melawan Pisa.

Satu-satunya pencetak gol dari Perugia adalah Manuel De Luca (72′). Davide Marsura (11′) menjadi pencetak gol bagi Pisa.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Perugia telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Perugia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Benevento di kompetisi Serie B, Vicenza akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Gol Vicenza dicetak oleh Luca Crecco (77′) dan Nicola Dalmonte (88′). Roberto Insigne (28′), Gianluca Lapadula (56′) dan Federico Barba (95′) mencetak gol untuk Benevento.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Vicenza telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Vicenza belum tampil terlalu baik.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 20/09/2014, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Perugia memenangkan 2 pertandingan tersebut, Vicenza 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Perugia dan 7 diciptakan oleh Biancorossi. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-33 pada 01/04/2017 ketika skor akhir adalah Perugia 1-0 Vicenza.

Wasitnya adalah Livio Marinelli.

Mirko Carretta (Cedera Otot) dan Aleandro Rosi (virus corona) tidak akan bisa bermain untuk bos Perugia Massimiliano Alvini.

Manajer Vicenza, Cristian Brocchi saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Nicolas Gerardi (Cedera Kepala), Daniel Cappelletti (Memar Kaki), Riccardo Meggiorini (Cedera Tidak Diketahui), Tommaso Mancini (Cedera Tidak Diketahui), Davide Diaw (Cedera Otot), Samuele Longo (Cedera Otot), Nicola Pasini (Masalah otot) dan Davide Lanzafame (Robek pada otot penculik) tidak akan muncul.

Dalam pertandingan ini, Vicenza memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Perugia ini, meskipun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Perugia di akhir pertandingan. Ini benar-benar harus menarik.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Vicenza: 2-1