IKLAN YARA

Prediksi Pacos Ferreira vs Vitoria Guimaraes, Liga Portugal 05 Desember

oleh -43.489 views
oleh
Prediksi Pacos Ferreira vs Vitoria Guimaraes, Liga Portugal 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pacos Ferreira vs Vitoria Guimaraes, Pertemuan Liga Primeira di Estádio Capital do Móvel pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Paços de Ferreira menyambut Vitória Guimarães.

Paços de Ferreira akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga Primeira terakhir kali dari Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira menguasai 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Marítimo mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joel Tagueu (48′) dan Stefano Beltrame (77′) mencetak gol untuk Marítimo.

Paços de Ferreira telah berjuang dengan permainan depan mereka di pertandingan yang lebih baru.

Rekor gol mereka hanya 4 melawan tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Paços de Ferreira juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 9.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Amorebieta, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

Masuk ke kontes ini, Paços de Ferreira tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan terakhir di liga. Penggemar mereka tidak senang.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Porto di kompetisi Primeira Liga, Vitória Guimarães dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Vitória Guimarães berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitória Guimarães adalah Marcus Edwards (35′). FC Porto memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Luis Díaz (36′) dan Evanilson (59′) mencetak gol untuk Porto.

Statistik tidak berbohong, dan Vitória Guimarães telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Vitória Guimarães tidak terlalu solid sama sekali. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs OH Leuven, Liga Belgia 23 Januari 2022

Jelang pertemuan ini, Vitória Guimarães belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 26/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Paços de Ferreira telah memenangkan 1 dari mereka & Vitória Guimarães 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 5 di antaranya dari Os Castores dan 8 untuk Os Vimaranenses. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 20 pada 21/02/2021 ketika itu menyelesaikan Paços de Ferreira 2-1 Vitória Guimarães.

Dalam pertandingan tersebut, Paços de Ferreira berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh João Pedro (32′) dan Hélder Ferreira (62′).

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Dortmund, Bundesliga Jerman 22 Januari 2022

Di sisi lain, Vitória Guimarães mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. scar Estupiñán (23′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Nuno Almeida.

Manajer Paços de Ferreira Jorge Simão akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Vitória Guimarães Pepa Marques da Costa tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Vitória Guimarães dan Paços de Ferreira tidak akan memiliki banyak di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Pacos Ferreira vs Vitoria Guimaraes: 0-0