IKLAN YARA

Prediksi Juventus vs Genoa, Serie A Italia 06 Desember 2021

oleh -53.489 views
oleh
Prediksi Juventus vs Genoa, Serie A Italia 06 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventus vs Genoa, Genoa mengunjungi Stadion Allianz pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah Juventus.

Juventus, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 0-2 di Serie A atas Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 74% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Juventus, gol dicetak oleh Paulo Dybala (21′) dan lvaro Morata (70′). Salernitana mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Sifat berulang dari pertandingan Juventus yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Masuk ke yang satu ini, Juventus belum pernah dikalahkan di liga oleh Genoa dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan dalam aksi Serie A, Genoa akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

AC Milan memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Zlatan Ibrahimovic (10′) dan Junior Messias (45′, 61′) mencetak gol untuk AC Milan.

Perlu dicatat bahwa Genoa menderita karena kurangnya gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 3 gol.

Dalam pertandingan tersebut, Il Grifone juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 8.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Troyes, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 17/03/2019 menunjukkan bahwa Juventus telah memenangkan 5 dari ini & Genoa 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 22 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari 30 pada 11/04/2021 dan skor selesai Juventus 3-1 Genoa.

Pada hari itu, Juventus berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Dejan Kulusevski (4′), lvaro Morata (22′), dan Weston McKennie (70′).

Genoa memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gianluca Scamacca (49′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Di Bello.

Aaron Ramsey (Cedera Tidak Diketahui), Weston McKennie (Masalah Lutut), Federico Chiesa (Masalah otot) dan Danilo (Robek pada otot abduktor) tidak tersedia untuk pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

BACA JUGA :   Prediksi AS Roma vs Lecce, Coppa Italia 21 Januari 2022

Bos Genoa Andriy Shevchenko tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Francesco Cassata (Operasi Lutut), Nikola Maksimovic (Ketegangan), Domenico Criscito (Robek pada otot abduktor), Mohamed Fares (Cedera Otot), Mattia Destro (Cedera Tidak Diketahui), Yayah Kallon (Masalah otot) dan Felipe Caicedo (Masalah otot) akan melewatkan permainan ini. Ivan Radovanovic tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami cenderung berpikir bahwa Juventus tentu memiliki kemampuan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Genoa, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 2-0 untuk Juventus di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Juventus vs Genoa: 2-0