IKLAN YARA

Prediksi Empoli vs Udinese, Serie A Italia 07 Desember 2021

oleh -74.489 views
oleh
Prediksi Empoli vs Udinese, Serie A Italia 07 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Empoli vs Udinese, Udinese menjadi tamu di Stadio Carlo Castellani pada hari Senin untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Empoli.

Fans Empoli pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 2-1 Serie A vs Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Empoli menguasai 51% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Empoli, pencetak golnya adalah Filippo Bandinelli (87′) dan Andrea Pinamonti (89′). Di ujung lain, Fiorentina mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Dušan Vlahovi (57′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Empoli bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Empoli telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Crotone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Dalam laga terakhirnya, Udinese bermain imbang 0-0 di laga Serie A melawan Genoa.

Dalam laga tersebut, Udinese berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Genoa mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Udinese telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 8 gol. Di lini belakang, Udinese tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 19/09/2015 menunjukkan bahwa Empoli telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Udinese 2, dengan jumlah seri sebanyak 1.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ascoli, Serie B Italia 22 Januari 2022

Agregat 16 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 8 untuk Azzurri dan 8 dari Bianconeri Friuliani. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 31 pada 04/07/2019 ketika skor akhir adalah Udinese 3-2 Empoli.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Rodrigo De Paul (14′, 41′) dan Rolando Mandragora (45′).

Untuk lawan mereka, Empoli memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Francesco Caputo (11′) dan Rade Krunic (24′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Orsato.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Emmanuel Ekong (Cedera Tidak Diketahui) dan Szymon Zurkowski (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Empoli Aurelio Andreazzoli.

Di luar kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Udinese, Luca Gotti. Roberto Pereyra (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini. Lukasz Teodorczyk tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa Udinese dan Empoli sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap skor akan menjadi 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Empoli vs Udinese: 1-1