IKLAN YARA

Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 04 Desember 2021

oleh -993.489 views
oleh
Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Sporting Lisbon akan menjadi pengunjung di Estádio da Luz pada hari Jumat untuk pertandingan Liga Primeira dengan tuan rumah Benfica.

Benfica, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 0-7 Primeira Liga melawan Belenenses.

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 83% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Benfica, gol-gol dicetak oleh Haris Seferovi (14′, 39′), Julian Weigl (27′) dan Darwin Núñez (32′, 34′, 45′). Belenenses mendapat 0 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Eduardo Kau (1′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Belenenses.

Pertandingan dengan Benfica cenderung menjadi urusan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 24 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya milik Benfica.

BACA JUGA :   Prediksi AS Roma vs Lecce, Coppa Italia 21 Januari 2022

Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dibawa ke game berikutnya.

Sporting Lisbon akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Liga Primeira untuk mengalahkan Tondela di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Pablo Sarabia (10′) dan Paulinho (50′). Untuk lawan mereka, Tondela memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Sporting Lisbon telah mencetak 13 gol.

Sporting Lisbon juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka kebobolan 1 gol.

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka pada 25/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Benfica telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Sporting Lisbon 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, Liga Turki 21 Januari 2022

Agregat 21 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 13 di antaranya untuk Benfica dan 8 terjaring oleh Sportinguistas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-33 pada 15/05/2021 yang berakhir dengan skor di Benfica 4-3 Sporting Lisbon.

Pada hari itu, Benfica berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Haris Seferovi (12′, 49′), Pizzi (29′) dan Lucas Verissimo (37′).

Untuk lawan mereka, Sporting Lisbon memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pedro Gonçalves (45′, 77′) dan Nuno Santos (62′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Tiago Martins.

Manajer Benfica Jorge Jesus akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Sporting Lisbon memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Benfica ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Benfica di akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Benfica vs Sporting Lisbon: 2-1