IKLAN YARA

Prediksi Uruguay vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -75.489 views
Prediksi Uruguay vs Argentina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Uruguay vs Argentina, Tanah di stadion Campeon del Siglo akan berguncang saat Uruguay dan Argentina saling berhadapan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

La Celeste bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-1 yang berat dari Brasil, dan mereka kemungkinan akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Semua Sebastian Caceres, Matias Vina, Federico Valverde, Nicolas De La Cruz, Giorgian De Arrascaeta, Maximiliano Gomez, dan Edinson Cavani semuanya telah dikeluarkan dari skuad karena cedera, sementara penyerang Atletico Madrid Luis Suarez harus memimpin lini depan untuk tuan rumah.

La Albiceleste, di sisi lain, mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasukan Lionel Scaloni, bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi dua belas pertandingan, dan melihat bahwa mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan, bagian rampasan ada di kartu.

Bintang Juve Paulo Dybala kembali ke skuad, sementara Papu Gomez, Lucas Alario, dan Juan Foyth tetap berada di ruang pemulihan. Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah bintang PSG Leo Messi.

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Colchester, EFL Trophy 01 Desember 2021

Uruguay akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah Kualifikasi WC 4-1 – Amerika Selatan kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Brasil.

Uruguay asuhan scar Tabárez telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 10.

Argentina akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari 1-0 Kualifikasi WC – Amerika Selatan menang dengan mengalahkan Peru di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan andal dari pertahanan Argentina telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berjumlah 1 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 11 gol.

Luis Suarez adalah pesepakbola kontroversial yang bermain untuk klub La Liga Barcelona sebagai striker. Penyerang Uruguay itu pindah ke Eropa pada 2006, menandatangani kesepakatan dengan Groningen.

Setelah mencetak 10 gol dalam 27 penampilan liga untuk klub dalam kampanye Eredivisie 2006/2007, ia bergabung dengan Ajax di akhir musim.

Striker produktif mencetak tidak kurang dari 81 gol dalam 110 penampilan untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya pada 31 Januari 2011.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Spezia, Serie A Italia 02 Desember 2021

Suarez menjadi rekrutan termahal klub dan dia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian Anfield antara 2011 dan 2014.

Liverpool berada di ambang memenangkan trofi Liga Premier 2013/2014, tetapi Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea dan mereka akhirnya menyelesaikan musim di tempat kedua di klasemen.

Pada tahun 2014 Suarez bergabung dengan Barcelona dan dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam kampanye La Liga 2015/2016. Ia juga memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 ia meraih trofi Copa America bersama Uruguay.

Anggota konfederasi CONMEBOL tim nasional Argentina dipimpin oleh pelatih Gerardo Martino dan dianggap sebagai salah satu negara paling banyak di dunia sepakbola.

Terkenal karena kekuatan menyerang dan disiplin bertahan Argentina telah memainkan pertandingan internasional mereka sejak 1901 dan kemenangan kompetitif pertama mereka atas Uruguay 3-2.

Biasanya disebut sebagai La Seleccion, Argentina berada di puncak peringkat Dunia FIFA, tetapi rekor terbaru mereka di bawah rata-rata dengan tim yang terakhir memenangkan trofi utama pada tahun 1993.

BACA JUGA :   Prediksi Reggina vs Ascoli, Serie B Italia 01 Desember 2021

Pemenang Piala Dunia dua kali kalah di final 2014 dari Jerman, nyaris mendekati mahkota yang terakhir mereka menangkan pada 1986.

Javier Zanetti adalah pemain yang paling banyak bermain dengan 143 pertandingan atas namanya sementara Javier Mascherano dan Lionel Messi dengan masing-masing 124 dan 108 adalah anggota tim saat ini dengan permainan terbanyak atas nama mereka.

Bintang Barcelona Lionel Messi terpaut enam gol di belakang Gabriel Batistuta yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 56 gol yang ia cetak saat bermain untuk La Seleccion dari 1991 hingga 2002.

Kami merasa Argentina dan Uruguay sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan ketat dengan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Uruguay vs Argentina: 1-1