IKLAN YARA

Prediksi Atletico Paranaense vs Ceara, Liga Brazil 11 November 2021

oleh -180.489 views
Prediksi Atletico Paranaense vs Ceara
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico Paranaense vs Ceara, Pertandingan Serie A di Estádio Joaquim Américo Guimarães pada hari Kamis Pagi melihat tuan rumah Atletico PR bermain lawan Ceará.

Atletico PR akan mencari hasil ulangan dari sukses 0-2 Serie A vs Red Bull Bragantino.

Dalam pertandingan itu, Atletico PR memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Atletico PR, gol dicetak oleh Marcinho (60′) dan Pedro Rocha (91′). Di sisi lain, Red Bull Bragantino membuat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Atletico PR Alberto Valentim telah berhasil mencetak jumlah total 9 kali selama enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Menjelang pertandingan ini, Atletico PR belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Ceará masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Serie A dengan mengalahkan Cuiabá di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Ceará menguasai 50% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Ceará adalah Messias (48′). Untuk lawan mereka, Cuiabá mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Ceará asuhan Tiago Nunes telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali – menghasilkan mereka dengan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1.

Sekilas tentang bentrokan head to head terakhir mereka sejak 25/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Atletico PR telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Ceará 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Sebanyak 10 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Furação dan 4 datang dari Vovô. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-12 pada 17/07/2021 ketika selesai Ceará 1-0 Atletico PR.

Pada hari itu, Ceará berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Wendson (98′).

Untuk lawannya, Atletico PR mendapat 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Marielson Silva.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Atletico PR Alberto Valentim dari grup yang sepenuhnya prima. Matheus Babi (Bedah Ligamen Salib) akan absen.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Ceará Tiago Nunes. Vítor Jacaré (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Ceará akan berhasil menembus pertahanan tim PR Atletico ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Atletico PR setelah 90. Itu seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Atletico Paranaense vs Ceara: 2-1