IKLAN YARA

Prediksi Spartak vs Lokomotiv, Liga Rusia 7 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Spartak vs Lokomotiv
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spartak vs Lokomotiv, Spartak Moscow bertemu tamu Lokomotiv Moscow di Otkritie Bank Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Minggu.

Spartak Moscow memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs FC Rostov.

Dalam pertandingan tersebut, Spartak Moscow berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Spartak Moscow adalah Ruslan Litvinov (78′). Untuk lawan mereka, FC Rostov mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Danil Glebov (95′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Spartak Moscow mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Spartak Moscow telah kebobolan dalam 5 pertandingan di antaranya dan juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Lokomotiv Moscow akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 di Premier League saat mereka mengalahkan Nizhny Novgorod di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Lokomotiv Moscow adalah Rifat Zhemaletdinov (37′). Di sisi lain, Nizhny Novgorod melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ilya Berkovskiy (31′) dan Ivan Miladinović (94′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Nizhny Novgorod.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Lokomotiv Moscow telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Lokomotiv Moscow tidak terlalu solid sama sekali. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di sini, di game ini.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 04/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Spartak Moscow telah memenangkan 3 dari mereka dan Lokomotiv Moscow 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Agregat 13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Narodnaya komanda dan 5 dari Loko. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Premier League hari ke 25 pada 11/04/2021 yang berakhir dengan skor Lokomotiv Moscow 2-0 Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah François Kamano (22′) dan Fyodor Smolov (45′).

Di sisi lain, Spartak Moscow melakukan 21 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Kirill Levnikov.

Nail Umyarov (Cedera Pergelangan Kaki), Georgi Melkadze (Masalah otot), Ezequiel Ponce (Robek Meniskus) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak akan tersedia untuk bos Spartak Moscow Rui Vitória.

BACA JUGA :   Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 05 Desember 2021

Manajer Lokomotiv Moscow Markus Gisdol memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. François Kamano (Cedera Tidak Diketahui), Murilo Cerqueira (Cedera Tidak Diketahui), Fedor Smolov (Virus Corona), Zé Luís (Cedera Tidak Diketahui), Anton Miranchuk (iritasi tendon) dan Stanislav Magkeev (Pecah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan . Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk game ini adalah Maciej Rybus dan Alexis Beka Beka.

Di sini, kami berpikir bahwa Lokomotiv Moscow mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Spartak Moscow yang kami pikir kemungkinan akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 1-0 untuk Spartak Moscow di penghujung 90.(red)

Prediksi Skor Spartak vs Lokomotiv: 1-0