IKLAN YARA

Prediksi Sochi vs CSKA Moscow, Liga Rusia 6 November 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Sochi vs CSKA Moscow
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sochi vs CSKA Moscow, Sochi bertemu tim tandang CSKA Moscow di Fisht Olympic Stadium dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Penggemar Sochi akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 Liga Premier atas Arsenal Tula.

Dalam pertandingan itu, Sochi menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sochi adalah Mateo Cassierra (2′, 79′). Arsenal Tula memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Evans Kangwa (65′) menjadi pencetak gol bagi Arsenal Tula.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Sochi mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Sochi telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Menuju pertandingan ini, Sochi tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan CSKA Moscow dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rubin Kazan di kompetisi Liga Premier, CSKA Moscow dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow memiliki 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Rubin Kazan memiliki 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mikhail Kostyukov (91′) mencetak gol untuk Rubin Kazan.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan CSKA Moskow telah menjadi jelas baru-baru ini.

Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total 2 gol sementara CSKA Moscow telah mencetak 7.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Namun, pola itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 26 pada 18/04/2021 ketika skor akhir adalah Sochi 2-1 CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Sochi berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 13 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Christian Noboa (40′) dan Artur Yusupov (54′).

CSKA Moskow memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Igor Diveyev (78′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Stanislav Vasilyev.

Marko Dugandzic (Cedera Tidak Diketahui), Dmitri Vorobyev (Cedera Tidak Diketahui) dan Soslan Dzhanaev (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan tersedia untuk manajer Sochi Vladimir Fedotov. Danila Prokhin tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 10 Desember 2021

Manajer CSKA Moskow, Aleksei Berezutski, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Anton Zabolotnyi (Cedera Otot) dan Hördur Magnússon (Ruptur Tendon Achilles) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa CSKA Moscow memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim Sochi ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengakhiri pertemuan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Sochi ketika semua dikatakan dan dilakukan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Sochi vs CSKA Moscow: 2-1