IKLAN YARA

Prediksi Sheffield Wed vs Sunderland, EFL League One 3 November 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Sheffield Wed vs Sunderland, EFL League One 3 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield Wednesday vs Sunderland, Sheffield Wednesday menjamu tamu Sunderland di Stadion Hillsborough dalam pertandingan League One ini pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib.

Sheffield Wednesday memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di League One melawan Cheltenham Town.

Satu-satunya pencetak gol dari Sheffield Wednesday adalah Chey Dunkley (65′). Kyle Vassell (14′) dan Matty Blair (82′ Gol bunuh diri, 90′) mencetak gol untuk Cheltenham Town.

Sheffield Wednesday terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Porto, Liga Portugal 04 Desember 2021

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Rotherham United di laga League One, Sunderland dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Satu-satunya pencetak gol dari Sunderland adalah Ross Stewart (24′). Michael Smith (10′, 73′), Freddie Ladapo (41′, 88′) dan Michael Ihiekwe (53′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Sunderland asuhan Lee Johnson telah mengkonversi 9 kali sepanjang sextet pertandingan mereka sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama itu berjumlah 8.

Jelang laga ini, Sunderland belum pernah dikalahkan oleh Sheffield Wednesday ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Vicenza, Serie B Italia 04 Desember 2021

Tinjauan dari bentrokan head to head terakhir mereka kembali ke 22/04/2000 menunjukkan kepada kita bahwa Sheffield Wednesday telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Sunderland 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 di antaranya untuk The Owls dan 9 milik The Black Cats. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Sheffield Wednesday Darren Moore yang harus diperhatikan berkat sekelompok pemain yang kuat. Lewis Gibson (Fitness) keluar dari persaingan.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Reggina, Serie B Italia 04 Desember 2021

Bos Sunderland Lee Johnson memiliki sejumlah pemain yang absen. Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Menurut pendapat kami, Sunderland dan Sheffield Wednesday sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Sunderland: 1-1