IKLAN YARA

Prediksi Reading vs Sheffield United, EFL Championship 24 November 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Reading vs Sheffield United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reading vs Sheffield United, Reading akan berhadapan dengan tim tamu Sheffield United di Select Car Leasing Stadium dalam pertandingan Championship pada hari Rabu Dinihari.

Reading menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 Championship melawan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reading adalah Scott Dann (64′). Nottingham Forest melakukan 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Philip Zinckernagel (4′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir bahwa Reading berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Reading telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu.

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Memasuki pertemuan ini, Reading belum pernah mengalahkan Sheffield United dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka.

Sebelumnya, Sheffield United bermain imbang 0-0 pada laga Championship melawan Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Coventry City memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Statistik tidak berbohong, dan Sheffield United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Di lini pertahanan, Sheffield United jauh dari sempurna.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 26/01/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Reading telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Sheffield United 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Jumlah gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 7 di antaranya untuk The Royals dan 13 dari The Blades. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Bos Reading Veljko Paunovi akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Sheffield United Slaviša Jokanovi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Reading mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Sheffield United ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan skor kemenangan tipis 0-1 untuk Sheffield United pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Reading vs Sheffield United: 1-0