IKLAN YARA

Prediksi Blackpool vs West Brom, EFL Championship 24 November 2021

oleh -138.489 views
Prediksi Blackpool vs West Brom
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blackpool vs West Brom, West Bromwich Albion adalah tamu di Bloomfield Road pada hari Rabu Dinihari untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Blackpool.

Blackpool bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Championship vs Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 40% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Blackpool adalah Keshi Anderson (86′). Di ujung lain, Swansea City mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Joël Piroe (35′) mencetak gol untuk Swansea City.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Blackpool ambil bagian.

BACA JUGA :   Prediksi Bali United vs Persiraja 30 November 2021

Dalam hal atribusi gol dari periode ini, pihak lawan mencetak agregat 5 sementara Blackpool mendapatkan 8. Namun, pola semacam itu tidak selalu mengikuti permainan ini.

Menuju pertandingan ini, Blackpool belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Menyusul dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Huddersfield Town di kompetisi Championship, West Bromwich Albion akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, West Bromwich Albion berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Huddersfield Town mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Danel Sinani (6′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

West Bromwich Albion asuhan Valérien Ismaël telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 7.

Jelang pertemuan ini, West Bromwich Albion tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Pemeriksaan dari pertemuan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 08/04/2008 menunjukkan bahwa Blackpool telah memenangkan 1 dari ini & West Bromwich Albion 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Manajer Blackpool Neil Critchley memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Blackpool mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan West Bromwich Albion yang kami pikir akan lebih unggul.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan skor kemenangan tipis 0-1 untuk West Bromwich Albion ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Blackpool vs West Brom: 0-1