IKLAN YARA

Prediksi QPR vs Huddersfield, EFL Championship 25 November 2021

oleh -52.489 views
Prediksi QPR vs Huddersfield
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi QPR vs Huddersfield, Huddersfield akan mengunjungi Stadion The Kiyan Prince Foundation pada hari Kamis Dinihari untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah QPR.

QPR akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-0 Championship vs Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Queens Park Rangers, pencetak golnya adalah Chris Willock (10′) dan Charlie Austin (55′). Di ujung lain, Kota Luton mendapat 16 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Queens Park Rangers terlibat.

Memecah bobot gol selama periode itu, lawan mereka mencetak total 4 sementara Queens Park Rangers berhasil menghitung 6.

BACA JUGA :   Prediksi Tondela vs Moreirense, Liga Portugal 04 Desember 2021

Namun, tren itu tidak dipastikan akan berlanjut ke game berikutnya.

Huddersfield datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Championship atas West Bromwich Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town menguasai 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Danel Sinani (6′). Untuk lawan mereka, West Bromwich Albion mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menjadi jelas bahwa Huddersfield menderita karena kurangnya gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan itu, The Terriers juga melihat penghitungan gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 6.

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 17/09/2016 mengungkapkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi QPR.

BACA JUGA :   Prediksi Club Brugge vs Seraing, Liga Belgia 05 Desember 2021

Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sedangkan Huddersfield lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 3 dari The R’s dan 10 terjaring oleh The Terriers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Kejuaraan hari ke 36 pada 13/03/2021 yang berakhir dengan skor di Queens Park Rangers 0-1 Huddersfield Town.

Pada hari itu, Queens Park Rangers memiliki 66% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Huddersfield Town memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Juninho Bacuna (55′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Salisbury.

Bos QPR Mark Warburton akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Dalam pandangan kami, Huddersfield Town perlu berusaha keras untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Queens Park Rangers ini yang kami pikir mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Queens Park Rangers di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor QPR vs Huddersfield: 1-0