IKLAN YARA

Prediksi Rangers vs Sparta Praha, Liga Europa 26 November 2021

oleh -202.489 views
Prediksi Rangers vs Sparta Praha, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rangers vs Sparta Praha, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Liga Europa yang terjadi pada hari Jumat dinihari ketika Rangers bermain melawan Sparta Prague.

Rangers akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-3 di Piala Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hibernian.

Pertandingan dengan Rangers biasanya merupakan pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 26 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya terakreditasi untuk Rangers. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan bertahan di game yang akan datang ini.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Slovácko dalam aksi Liga Pertama, Sparta Prague dan para penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Jan Kalabiška (16′), Václav Jurečka (43′), Daniel Holzer (57′) dan Rigino Cicilia (85′) mencetak gol untuk FC Slovácko.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Sparta Prague, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan pada waktu itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol Sparta Prague adalah 1,67.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Europa League hari ke-2 pada 30/09/2021 yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Sparta Prague Rangers.

Pada hari itu, Sparta Prague memiliki 44% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah David Hancko (29′).

Di sisi lain, Rangers mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ali Palabıyık.

Manajer Rangers Giovanni van Bronckhorst sama sekali tidak khawatir tentang kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Sparta Prague Pavel Vrba tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Michal Travnik adalah pemain sepak bola Republik Ceko yang bermain untuk Jablonec sebagai gelandang. Michal Travnik memulai karir mudanya di Slovacko dan dia terus bermain untuk tim Metstky fotbalovy stadion di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Inter Milan, Serie A Italia 05 Desember 2021

Setelah membuat 66 penampilan untuk Slovacko, di mana ia mencetak lima gol, Travnik pindah ke sesama klub Ceko Jablonec pada tahun 2015.

Gelandang produktif ini dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Jablonec dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting dalam tim Ceko dalam kampanye Liga Europa 2018/2019.

Michal Travnik memiliki 16 caps untuk tim Republik Ceko U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior dalam kemenangan 1-0 atas Nigeria pada Juni 2018.

Pesepakbola dengan tinggi 175cm ini menampilkan performa terbaiknya sebagai gelandang tengah, namun ia juga tak kalah bagusnya sebagai gelandang bertahan. Dia memiliki kontrak dengan Jablonec yang akan berakhir pada 30 Juni 2020. Agen pemain adalah GLOBAL SPORTS a.s.

Glasgow Rangers adalah salah satu dari dua sinonim untuk Sepak Bola Skotlandia.

Glasgow Rangers didirikan kembali pada tahun 1872 dan mereka telah memainkan peran penting di papan atas Skotlandia sejak saat itu.

The Gers memenangkan gelar Liga Premier Skotlandia ke-54 mereka di musim 2010/2011, tetapi memenangkan trofi Piala Winners Eropa pada tahun 1972 dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Ural, Liga Rusia 04 Desember 2021

Glasgow Rangers mengalahkan Dynamo Moscow di final kompetisi, dengan pemain seperti Stein dan Johnston (dua gol) mencetak gol untuk tim Skotlandia.

Celtic dianggap sebagai rival terbesar klub dan selalu ada kembang api ketika kedua tim bertemu di derby Old Firm.

Orang-orang seperti Paul Gascoigne, David Weir, Stefan Klos, Chris Boyd, Ian Durrant dan Kenny Miller adalah beberapa mantan pemain Rangers yang terkenal.

Perlu dicatat bahwa Gers menyambut rival mereka di Ibrox Stadium, venue berkapasitas 50.817 orang. Dukungan Rangers sebagian besar diambil dari komunitas Protestan Unionis.

Dalam pandangan kami, Rangers bisa dan harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Pada saat yang sama, Sparta Prague bisa kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan mencetak gol di sini.

Kami memberi tip pada margin 3-1 yang terkendali untuk Rangers di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Rangers vs Sparta Praha: 3-1