IKLAN YARA

Prediksi Olympiakos vs Fenerbahce, Liga Europa 26 November 2021

oleh -86.489 views
Prediksi Olympiakos vs Fenerbahce, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Olympiakos vs Fenerbahce, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Liga Europa yang berlangsung pada hari Jumat dinihari ketika Olympiacos melawan Fenerbahe.

Olympiacos berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 2-3 di Liga Super melawan AEK Athens.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Olympiacos, pencetak golnya adalah Aguibou Camara (1′) dan Youssef El-Arabi (34′, 70′). Untuk lawan mereka, AEK Athens melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sergio Araujo (15′, 79′) mencetak gol untuk AEK Athens.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Olympiakos terlibat. Lawan mereka mencetak 9 kali dalam pertandingan ini sementara Olympiacos berhasil mendapatkan total 10.

Fenerbahce akan bertanding setelah menang 1-2 Super Lig vs Galatasaray di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe berhasil menguasai 42% dan 10 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Fenerbahçe, gol dicetak oleh Mesut zil (31′) dan Miguel Crespo (90′). Untuk lawan mereka, Galatasaray mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kerem Aktürkoğlu (16′) mencetak gol untuk Galatasaray.

Dalam total 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Fenerbahe, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Fenerbahe adalah 1,83. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut mungkin akan direplikasi di pertandingan ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-2 pada 30/09/2021 dan skor menyelesaikan Fenerbahçe 0-3 Olympiacos.

Pada kesempatan itu, Fenerbahe memiliki 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Olympiacos memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Tiquinho Soares (6′) dan Giorgos Masouras (63′, 68′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alejandro Hernández Hernández.

Manajer Olympiacos Pedro Martins akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke permainan ini.

Mauricio Lemos adalah pemain internasional Uruguay yang bermain untuk Las Palmas sebagai bek tengah. Lemos memulai karir mudanya di Defensor Sporting dan dia membuat sembilan penampilan di liga untuk klub di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Regensburg vs Dynamo Dresden, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Pada tahun 2015 ia pindah ke Rusia, menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Rubin Kazan dan harus dicatat bahwa ia melakukan debutnya untuk Volzhane pada 3 Agustus 2015 dalam kekalahan 1-0 dari Spartak Moscow.

Setelah membuat delapan penampilan untuk klub Liga Utama Rusia di semua kompetisi, Mauricio Lemos bergabung dengan klub La Liga Las Palmas pada musim dingin 2016.

Pesepakbola dengan tinggi 185 cm melakukan debutnya untuk los Amarillos pada 20 Februari dalam kekalahan 2-1 dari Barcelona.

Bek kaki kanan mencetak lima gol dalam 23 penampilan untuk Las Palmas dalam kampanye La Liga 2016/2017 karena ia adalah master tendangan bebas.

Lemos yang terkenal dengan pukulannya yang kuat, lahir di Rivera, Uruguay pada 28 Desember 1995. Kontraknya dengan Las Palmas akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Olympiakos dianggap sebagai salah satu klub terbesar di Yunani. Thrylos didirikan kembali pada tahun 1925 dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Georgios Karaiskakis di Piraeus.

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Hoffenheim, Liga Jerman 27 November 2021

Kapasitas stadion adalah 33.296. Pada tahun 2016 Olympiakos memenangkan trofi Liga Super Yunani ke-43 dan harus dicatat bahwa mereka meraih gelar domestik keenam berturut-turut.

Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1999 saat mereka berpartisipasi di perempat final Liga Champions.

Si Merah Putih dikalahkan oleh Juventus dalam pertandingan dua leg. Sudah diketahui dengan baik bahwa Panathinaikos dianggap sebagai rival terberat klub dan kedua tim berbagi persaingan yang hebat dan sudah berlangsung lama.

Orang-orang seperti AEK dan PAOK juga dianggap sebagai lawan sengit Olympiakos.

Orang-orang seperti Javier Saviola, Kevin Mirallas, Darko Kovacevic, Lomana LuaLua, Joel Campbell, Rivaldo dan Marko Pantelic adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk klub di masa lalu. Penggemar Olympiakos berteman dengan pendukung Red Star Belgrade.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Olympiakos memilikinya dalam diri mereka untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan Fenerbahce, yang akan melawannya untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Olympiakos di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Olympiakos vs Fenerbahce: 2-0