IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Sturm Graz, Liga Europa 26 November 2021

oleh -151.489 views
Prediksi PSV vs Sturm Graz, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSV vs Sturm Graz, PSV Eindhoven beraksi melawan Sturm Graz dalam pertemuan Liga Europa Jumat dinihari.

PSV Eindhoven ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan sukses 2-0 di Eredivisie atas Vitesse.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven memiliki 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Ibrahim Sangaré (19′) dan Bruma (30′). Vitesse mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan PSV Eindhoven cenderung menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari PSV Eindhoven.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sturm Graz bermain imbang 3-3 di pertandingan Bundesliga dengan LASK Linz.

Dalam pertandingan itu, Sturm Graz memiliki 57% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Sturm Graz, pencetak golnya adalah Kelvin Yeboah (44′, 80′) dan Manprit Sarkaria (64′). Di ujung lain, LASK Linz mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lukas Grgic (26′), Mamadou Karamoko (32′) dan Sascha Horvath (36′) mencetak gol untuk LASK Linz.

BACA JUGA :   Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan Sturm Graz telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 14 gol. Secara defensif, Sturm Graz benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga Europa pada 30/09/2021 ketika menyelesaikan Sturm Graz 1-4 PSV Eindhoven.

Saat itu, Sturm Graz menguasai 40% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jon Gorenc Stankovic (55′).

Untuk lawan mereka, PSV Eindhoven memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Ibrahim Sangaré (32′), Eran Zahavi (51′), Philipp Max (74′) dan Yorbe Vertessen (78′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Yevhen Aranovskiy.

Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke permainan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Sturm Graz Christian Ilzer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Mario Gotze adalah gelandang Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

Dia membuat kemajuan besar selama mantranya di akademi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 dia membuat debut Bundesliga untuk Millionaires.

Gotze mencetak 22 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub antara 2009 dan 2013 dan ia bergabung dengan rival terberat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Gelandang Jerman, yang juga mampu bermain sebagai striker, gagal tampil impresif di Bundesliga 2015/2016, tetapi harus dicatat bahwa ia berjuang dengan cedera di awal musim.

Gotze memenangkan tiga trofi Bundesliga bersama Bayern Munich, namun di akhir musim 2015/2016 ia kembali ke Borussia Dortmund.

Pada tahun 2014 ia mewakili Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan ia mencetak gol kemenangan di final melawan Argentina. Mario Gotze lahir di Memmingen pada 3 Juni 1992.

Berbasis di Eindhoven, Belanda, PSV adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di papan atas sepak bola Belanda, Eredivisie.

PSV memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Phillips yang dapat menampung 35.000 orang.

Selama 100 tahun sejarahnya, PSV telah menjadi salah satu klub Tiga Besar negara yang telah mendominasi Eredivisie bersama dengan Ajax dan Feyenoord.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Dikenal sebagai batu loncatan untuk bintang kelas dunia masa depan, PSV mendorong orang-orang seperti Ruud Gullit, Ronald Koeman, Romario, Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dan yang terbaru Arjen Robben.

Boeren (Petani) begitu mereka menyebut diri mereka bangga dengan status Eindhoven sebagai kota provinsi dan tidak pernah menyembunyikan warisan Brabantian mereka yang memungkinkan mereka untuk menikmati keunikan mereka di perusahaan klub yang lebih terkemuka dari kota-kota besar Belanda.

The Peasants membanggakan 23 gelar liga domestik dan 9 trofi Piala KNVB. Mereka juga telah mengelola dua gelar utama Eropa – Piala Eropa pada 1987-88 dan Piala UEFA pada 1977-78.

Sturm Graz akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim PSV Eindhoven ini, meskipun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk PSV Eindhoven di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor PSV vs Sturm Graz: 2-1