IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Real Sociedad, Liga Europa 26 November 2021

oleh -225.489 views
Prediksi Monaco vs Real Sociedad, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monaco vs Real Sociedad, Waktunya hampir tiba bagi kita untuk aksi Liga Europa yang berlangsung pada hari Jumat dinihari ketika Monaco akan menghadapi Real Sociedad.

Monaco masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 Ligue 1 melawan Lille.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 54% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Krépin Diatta (41′) dan Wissam Ben Yedder (83′). LOSC Lille Métropole melakukan 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jonathan David (5′, 9′) mencetak gol untuk Lille.

Monaco asuhan Niko Kova telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan jumlah total 7 kali lebih dari setengah lusin pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Pada pertandingan sebelumnya, Real Sociedad bermain imbang 0-0 di laga La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Valencia CF mendapatkan 1 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh pertahanan Real Sociedad telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Europa League hari ke-2 pada 30/09/2021 ketika skor akhir adalah Real Sociedad 1-1 Monaco.

Pada hari itu, Real Sociedad memiliki 64% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mikel Merino (53′).

Monaco mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Axel Disasi (16′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Sergei Ivanov.

Bos Monaco Niko Kova sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan, bos Real Sociedad Imanol Alguacil tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kecerdasan bukanlah atribut yang akan Anda temukan dalam statistik Mikel Oyarzabal dengan Real Sociedad tetapi pemain sayap yang cerdik ini adalah pemain sayap yang sangat berpengetahuan yang akan menggunakan otak dan kaki saat bermain.

Untuk pemain yang lahir di Eibar, yang membuat langkah pertamanya di klub kota kelahirannya, itu akan selalu menjadi pilihan antara Athletic Bilbao dan Real Sociedad untuk Oyarzabal.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

La Real melihat peluang mereka dan meraih permata ini dari seorang pemain di usia muda, membantunya berkembang menjadi seorang profesional yang tepat di seluruh jajaran pemain muda mereka.

Mikel Oyarzabal telah menghabiskan seluruh karir seniornya dengan raksasa Basque di mana dia akan menggunakan kemampuannya untuk mengisi sejumlah posisi teratas untuk keuntungannya sendiri.

Penempatan posisi dan pergerakan Oyarzabal adalah karya seorang jenius taktis, sedangkan keinginannya untuk menemukan detail untuk memanfaatkan yang terbaik mendefinisikan dirinya sebagai seorang pemain.

Setelah datang melalui kategori pemuda tim nasional Spanyol, Oyarzabal juga memiliki topi senior di samping namanya. Pada tahun 2016 ia juga mewakili wilayah Basque, mencetak gol pada debutnya untuk menutup kemenangan 3-1 atas Tunisia.

Meskipun berbasis di Monaco, Les Rouges et Blances – sebagaimana mereka biasa disebut – memainkan permainan mereka dalam sistem liga sepak bola Prancis.

Anggota tingkat atas Ligue 1, Monaco memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Louis II di Fontvieille di depan 18.500 orang.

Klub Principality membanggakan sejarah yang bergejolak, yang melihat Monaco mencapai ketinggian tertinggi di kancah domestik dan internasional, tetapi juga terdegradasi ke liga amatir di awal dan ke Ligue 2 di musim 2010-11.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Tahun berikutnya AS Monaco diakuisisi oleh miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev, yang investasi besar-besarannya mengubah klub Principality menjadi salah satu pemboros terbesar di Eropa pada 2013 dan membangun kembali tempatnya di antara klub-klub top Eropa.

AS Monaco memiliki hasil Eropa yang menonjol di era sepak bola modern setelah menjadi runner-up di Piala Winners UEFA pada tahun 1992 dan Liga Champions UEFA pada tahun 2004.

Salah satu klub tersukses di Prancis AS Monaco sejauh ini telah memenangkan tujuh gelar liga dan lima trofi Coupe de France.

Kami merasa bahwa Real Sociedad dan Monaco harus mendapatkan kesempatan yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana yang ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Monaco vs Real Sociedad: 1-1