IKLAN YARA

Prediksi Leicester vs Legia, Liga Europa 26 November 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Leicester vs Legia, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leicester vs Legia, Laga Liga Europa hari Jumat dinihari akan mempertemukan Leicester City vs Legia Warsawa.

Leicester City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-3 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Chelsea mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Antonio Rüdiger (14′), N’Golo Kanté (28′) dan Christian Pulisic (71′) mencetak gol untuk Chelsea.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Leicester City berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Leicester City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Górnik Zabrze di kompetisi Ekstraklasa, Legia Warsaw dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Legia Warsaw berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Legia Warsawa, pencetak golnya adalah Mateusz Wieteska (52′) dan Ernest Muçi (54′). Górnik Zabrze memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Erik Janža (37′), Lukas Podolski (39′) dan Krzysztof Kubica (90′) mencetak gol untuk Górnik Zabrze.

BACA JUGA :   Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 05 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan Legia Warsaw telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 19 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Legia Warsawa tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game yang akan datang ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Europa League hari ke-2 pada 30/09/2021 yang berakhir dengan skor di Legia Warsaw 1-0 Leicester City.

Pada hari itu, Legia Warsaw berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mahir Emreli (31′).

Leicester City memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ivan Bebek.

Bos Leicester City Brendan Rodgers akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan, bos Legia Warsawa Czesław Michniewicz sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugarannya sebelum pertandingan ini.

Bartosz Kapustka adalah pemain internasional Polandia yang bermain untuk Freiburg dengan status pinjaman di Bundesliga. Kapustka lahir di Tarnow (Polandia) pada tanggal 23 Desember 1996 dan ia memulai karir mudanya untuk klub kota kelahirannya Tarnovia Tarnow. Pada tahun 2012 ia bergabung dengan akademi sepak bola Cracovia dan terus bermain untuk klub di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Mechelen vs Racing Genk, Liga Belgia 06 Desember 2021

Setelah mencetak enam gol dalam 60 penampilan untuk Cracovia Bartosz Kapustka bergabung dengan klub Liga Premier Leicester City pada musim panas 2016 dengan biaya £ 7,5 juta.

Pemain sayap Polandia menandatangani kontrak lima tahun dengan klub dan dia melakukan debutnya untuk The Foxes dalam kemenangan Piala FA atas Everton pada 7 Januari 2017.

Kapustka tidak melihat aksi permainan apa pun untuk Leicester City dalam kampanye Liga Premier 2016/2017 dan itulah alasan utama mengapa ia memutuskan untuk menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Bundesliga Freiburg pada 14 Juli 2017.

Pesepakbola dengan tinggi 179 cm melakukan debut untuk tim nasional Polandia dalam pertandingan melawan Gibraltar, datang sebagai pengganti Kuba Blaszczykowski.

Leicester City FC Adalah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1884. Klub ini awalnya didirikan sebagai Leicester Fosse tetapi karena alasan keuangan klub berubah nama pada tahun 1919 menjadi Leicester City FC. Klub ini telah bermain di Liga Premier dan Kejuaraan di dalam dan di luar.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A Italia 05 Desember 2021

Leicester City menyelenggarakan pertandingan kandangnya di King Power Stadium yang berkapasitas 33.000 kursi. Warna klub adalah biru dan putih. Fans Leicester menyebut klub mereka The Foxes.

Leicester City memenangkan 3 gelar besar: Piala Liga 3 kali pada tahun 1964, 1997 dan 2000.

Klub asal Leicester itu berhasil mencapai final Piala FA sebanyak 4 kali. Di divisi sepakbola Inggris yang lebih rendah, klub berhasil memenangkan beberapa gelar.

Terakhir kali Leicester bermain di kompetisi Eropa adalah pada tahun 2000/2001 dimana klub bermain, dan kalah 2 kali melawan Red Star Belgrade. Pemain luar biasa yang bermain untuk Leicester City FC adalah Mancini, Lineker dan Heskey.

Kami berpendapat bahwa Leicester City dapat dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Legia Warsawa mungkin merasa sulit mendapatkan gol tetapi kita dapat melihat mereka berhasil mencetak gol juga di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Leicester City ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Leicester vs Legia: 3-1