Prediksi Roma vs Salzburg, 24 Februari 2023

oleh -92.579 views
Roma vs Salzburg

REALITAS – Prediksi Roma vs Salzburg, Kampanye Liga Europa Roma dipertaruhkan ketika mereka menjamu Red Bull Salzburg di Stadio Olimpico pada Kamis.

Pertandingan terbalik di Stadion Salzburg pekan lalu berakhir 1-0 untuk juara Austria, membuat tim asuhan Jose Mourinho membutuhkan performa terbaik di kandang mereka untuk membalikkan keadaan.

Kampanye ini terkadang membuat Giallorossi frustrasi di depan gawang, dan itu adalah pola yang umum di Austria Kamis lalu.

Sisi Mourinho membentur tiang dua kali, melewatkan serangkaian peluang besar dan terpana oleh sundulan Nicolas Capaldo menit ke-88 yang diarahkan dengan baik.

Meskipun tidak ada tim dalam kompetisi ini yang memiliki peluang yang lebih menjanjikan daripada Italia, tidak ada tim di kompetisi klub sekunder Eropa yang melewatkan lebih banyak peluang berkualitas tinggi daripada tim Roma.

Untuk tim yang tertinggal dari Salzburg menuju pertemuan hari Kamis di Olimpico, mereka membutuhkan kekejaman yang diperlukan untuk menghindari tersingkir dari Liga Europa lebih awal.

Mereka dapat mengambil inspirasi dari mencetak gol mereka di kandang sendiri di turnamen, mencetak tujuh gol di babak penyisihan grup. Penghitungan itu dikalahkan oleh hanya empat tim dalam kompetisi, memberikan harapan kepada pendukung klub untuk kembali.

Bagaimanapun, tim Mourinho harus menghindari kesalahan berulang dari satu-satunya kekalahan kandang mereka di kompetisi, kekalahan 2-1 dari Real Betis, meski menciptakan peluang permainan terbaik.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sampdoria, 20 April 2024

Pasukan Matthias Jaissle akan mendukung diri mereka sendiri melawan tim yang gagal mencetak gol atau tidak mencetak lebih dari satu gol dalam tujuh dari 11 pertandingan mereka pada tahun 2023, termasuk ketidakmampuan minggu lalu untuk mengalahkan Philipp Kohn.

Raksasa Austria mungkin tidak beruntung ditarik ke grup yang sama dengan Chelsea dan AC Milan di Liga Champions, di mana mereka akhirnya berada di urutan ketiga di belakang pasangan tersebut meski tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pembukaan grup.

Mereka mungkin gagal lolos ke babak 16 besar kompetisi klub top Eropa untuk musim kedua berturut-turut, tetapi menemukan diri mereka setengah jalan untuk mencapai babak 16 besar Liga Europa jika mereka mengalahkan Giallorossi di Roma.

Pasukan pencetak gol bebas Jaissle telah mencetak gol di semua kecuali dua pertandingan kompetitif pada 2022-23, dan kecenderungan untuk mencetak gol membuat mereka mendapat manfaat yang baik melawan tim yang kadang-kadang berjuang untuk mengubah celah mereka.

Dengan ancaman gol tandang kini berkurang, Salzburg mungkin perlu mengalahkan Rui Patricio lebih dari sekali di Olimpico untuk maju.

Pasukan Mourinho sangat tipis, terutama dalam serangan, di mana mereka menghadapi krisis penyerang.

BACA JUGA :   Prediksi Sudtirol vs Cittadella, 20 April 2024

Tammy Abraham mengalami cedera mata dalam kemenangan 1-0 hari Minggu atas Hellas Verona dan kemungkinan akan absen pada pertandingan Kamis, Paolo Dybala tidak tampil, setelah cedera di babak pertama melawan Salzburg pekan lalu, dan Lorenzo Pellegrini meninggalkan latihan grup pada Senin karena masalah kecil.

Nemanja Matic diistirahatkan saat melawan Verona, namun sang gelandang harus kembali bermain bersama Bryan Cristante di lini tengah.

Jaissle membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya dalam kemenangan 3-1 Bundesliga Salzburg atas WSG Tirol, tetapi ada harapan untuk mempertahankan sebagian besar starter dari kemenangan pekan lalu di Roma.

Amar Dedic dan Oumar Solet harus kembali di pertahanan, sementara Noah Okafor dan Fernando harus kembali ke depan untuk bermain bersama.

Maurits Kjaergaard adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan atas Roma pekan lalu, tetapi merupakan pemain terbaik Red Bulls dalam kemenangan liga hari Minggu dan dapat menggoda manajernya untuk dipilih sejak awal.(red)

Prediksi Pemain Roma vs Salzburg

Roma : Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Cristante, Matic, Spinazzola; Pellegrini, El Shaarawy, Belotti

Salzburg : Kohn; Dedic, Solet, Pavlovic, Ulmer; Capaldo, Gourna-Douath, Seiwald; Sucic; Okafor, Fernando

Prediksi Skor Roma vs Salzburg; 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole