IKLAN YARA

Prediksi Frankfurt vs Antwerp, Liga Europa 26 November 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Frankfurt vs Antwerp, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Frankfurt vs Antwerp, Ada aksi Liga Europa yang terjadi pada hari Jumat dinihari ketika Eintracht Frankfurt akan menghadapi Antwerp.

Eintracht Frankfurt akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Bundesliga 1 vs Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, gol-gol tersebut dicetak oleh Jesper Lindstrm (34′) dan Filip Kostić (43′). SC Freiburg mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Eintracht Frankfurt tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Eintracht Frankfurt telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, waktu yang akan membuktikan apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Sint-Truidense VV dalam aksi Divisi Pertama A, Antwerp dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen menguasai 61% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerpen adalah Mbwana Samatta (82′). Di sisi lain, Sint-Truidense VV memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Daichi Hayashi (31′) dan Aboubakary Koita (37′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Antwerp asuhan Brian Priske telah mencetak gol 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan hari ke-2 Liga Europa pada 30/09/2021 ketika berakhir di Antwerpen 0-1 Eintracht Frankfurt.

Hari itu, Antwerpen memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melakukan 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Paciencia (91′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jakob Kehlet.

Manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Antwerpen Brian Priske tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Lior Refaelov adalah pemain sepak bola Israel yang bermain sebagai gelandang serang untuk raksasa Belgia yang menjadi andalannya sejak kedatangannya pada 2011.

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs Tira-Persikabo 03 Desember 2021

Rafaelov memulai karirnya di Maccabi Haifa di mana ia bermain 161 penampilan liga dan mencetak 30 gol sebelum pindah ke Belgia.

Pemain internasional Israel berusia 30 tahun yang berpengalaman telah melakukan debut seniornya untuk negaranya pada tahun 2007 dan sejak itu telah mendapatkan lebih dari 30 caps untuk Israel.

Lior Rafaelov adalah pemain dengan pengalaman internasional yang luas meskipun faktanya Club Brugge adalah klub pertamanya dan sejauh ini satu-satunya di Eropa.

Gelandang serang berusia 30 tahun ini adalah kekuatan utama di lini depan yang telah mencetak enam gol selama kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara ia juga mencetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk membawa klubnya meraih trofi pertama dalam delapan tahun.

Musim lalu Rafaleov mengulangi prestasi itu, setelah mencetak gol di Final Piala Belgia 2016, tetapi itu tidak cukup bagi Club Brugge untuk menghindari kekalahan 2-1 dari Standard Liege.

Eintracht Frankfurt adalah klub sepak bola Jerman yang aktif di Bundesliga Jerman. Klub ini didirikan pada tahun 1920 setelah perpaduan antara klub sepak bola yang berbeda dari Frankfurt.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Eintracht Frankfurt bermain di Bundesliga sejak 2011/2012 dan dikenal sebagai klub yang stabil di Bundesliga. Saat ini klub memainkan pertandingan kandang mereka di Commerzbank-Arena yang berkapasitas 51.000 kursi.

Warna klub Eintracht Fankfurt adalah hitam, merah dan putih. Eintracht Frankfurt disebut Adlertrager oleh fans mereka. Saingan klub Kickers Offenbach.

Eintracht Frankfurt adalah salah satu dari sedikit klub di Jerman yang memenangkan Bundesliga; pada musim 1958/1959 mampu menjuarai liga.

Hadiah penting lainnya yang dimenangkan Eintracht Frankfurt adalah DFB Pokal (4 kali) dan Piala UEFA pada tahun 1980. Ada banyak pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk EIntracht Frankfurt dalam karir mereka seperti Pfaff, Moller, Low, Okocha, Kopke dan Berthold.

Dalam pertandingan ini, Antwerpen akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Eintracht Frankfurt yang memiliki semua atribut untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol berkali-kali tanpa kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi margin kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Eintracht Frankfurt di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Frankfurt vs Antwerp: 3-0