IKLAN YARA

Prediksi Barnsley vs Swansea, EFL Championship 25 November 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Barnsley vs Swansea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barnsley vs Swansea, Barnsley berbaris melawan Swansea City yang berkunjung di Stadion Oakwell dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Kamis Dinihari.

Barnsley akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 4-1 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Barnsley berhasil menguasai 34% dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Barnsley adalah Victor Adeboyejo (78′). Fulham mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran.

Aleksandar Mitrović (24′), Fabio Carvalho (34′), Neeskens Kebano (72′) dan Harry Wilson (81′) mencetak gol untuk Fulham.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir Barnsley berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Utrecht, Liga Belanda 04 Desember 2021

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Barnsley telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 14 gol dalam perjalanan. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi dalam game ini.

Terakhir kali keluar, Swansea City bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Championship dengan Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Swansea City menguasai 60% penguasaan bola dan 5 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Swansea City adalah Joël Piroe (35′). Untuk lawan mereka, Blackpool memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Keshi Anderson (86′) mencetak gol untuk Blackpool.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs Kalmar, Liga Swedia 04 Desember 2021

Statistik tidak berbohong, dan Swansea City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Swansea City benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 19/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Barnsley telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Swansea City 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

9 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 2 di antaranya dari The Tykes dan 7 dari The Swans. Itu rata-rata gol per game angka 1,5.

Bos Barnsley Poya Asbaghi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 04 Desember 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Swansea City Russell Martin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Swansea City dan Barnsley sama-sama bisa mencetak gol dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Barnsley vs Swansea : 1-1