IKLAN YARA

Prediksi Persela vs Borneo 23 November 2021

oleh -259.489 views
Prediksi Persela vs Borneo 23 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Persela vs Borneo, Persela Lamongan menghadapi tim tandang Borneo di Stadion Surajaya dalam pertandingan Liga 1 pada hari Selasa.

Persela Lamongan akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 2-1 Liga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bali United.

Sudah jarang terjadi akhir-akhir ini Persela Lamongan tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Persela Lamongan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Borneo datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Liga 1 untuk mengalahkan Persipura Jayapura di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga melawan Borneo, Persela Lamongan harus bermain tanpa striker andalan mereka yaitu Ivan Carlos.

BACA JUGA :   Prediksi Dundee United vs Celtic, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Ivan Carlos harus absen karena akumulasi kartu kuning dari laga sebelumnya.

Namun demikian, pelatih Persela, Iwan Setiawan, sudah mempersiapkan strategi baru untuk menghadapi Borneo FC.

Iwan Setiawan berniat memasang para pemain mudanya untuk mengganti posisi Ivan Carlos.

“Kami mencoba memaksimalkan pemain-pemain mudanya kami dengan beberapa plan yang tentu agak berbeda,” kata Iwan dalam konferensi pers virtual.

Borneo FC sendiri mulai menunjukkan performa yang stabil dalam dua laga terakhir.

Tim berjulukan Pesut Etam ini mampu menumbangkan PSIS (1-0) dan Persipura (1-0).

Manajer tim Borneo FC, Dandri Dauri, berharap dalam laga melawan Persela timnya mampu melanjutkan tren positifnya.

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs Tira-Persikabo 03 Desember 2021

“Jadi lawan Persela mau skor berapa saja yang penting hasilnya menang,” ujar Dandri Dauri dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Namun disadari Dandri, kompetisi musim ini sangat ketat. Hal tersebut juga tak terlepas dari padatnya jadwal pertandingan yang menguras tenaga.

“Fisik pemain diuji dengan rentetan pertandingan yang padat. Tapi ya ini bagian dari perjuangan. Semoga bisa dilewati untuk kembali ke papan atas,” ia memungkasi.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Borneo asuhan Dejan Antoni telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Bos Persela Lamongan Aji Santoso akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Borneo Dejan Antoni tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Persela Lamongan memiliki daya tembak untuk menembus pertahanan tim Kalimantan ini, namun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Borneo di akhir pertandingan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Persela vs Borneo: 1-2