IKLAN YARA

Prediksi Blackburn vs Peterborough, EFL Championship 25 November 2021

oleh -137.489 views
Prediksi Blackburn vs Peterborough
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blackburn vs Peterborough, Peterborough United akan mengunjungi Ewood Park pada hari Kamis Dinihari untuk pertemuan Kejuaraan dengan tuan rumah Blackburn Rovers.

Blackburn Rovers memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Championship vs Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 54% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Ben Brereton Díaz (75′). Bristol City mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Callum O’Dowda (34′) mencetak gol untuk Bristol City.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa kali bahwa Blackburn Rovers telah menunjukkan baja defensif.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

Faktanya, Blackburn Rovers telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Datang ke kontes ini, Blackburn Rovers belum pernah dikalahkan di liga oleh Peterborough United dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Stoke City dalam aksi Championship, Peterborough United dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Stoke City memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mario Vranči (3′) dan Tyrese Campbell (90′) mencetak gol untuk Stoke City.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Bastia, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Statistik tidak berbohong, dan Peterborough United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol.

Di lini pertahanan, Peterborough United tidak terlalu solid sama sekali. Sementara itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam game ini.

Masuk ke kontes ini, Peterborough United tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah League One match day 44 19/04/2018 dengan skor akhir Blackburn Rovers 3-1 Peterborough United.

Wasitnya adalah Ross Joyce.

Manajer Blackburn Rovers Tony Mowbray tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Quevilly vs Nancy, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Peterborough United Darren Ferguson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Peterborough United akan berhasil mencetak gol melawan barisan Blackburn Rovers ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Blackburn Rovers saat peluit penuh waktu dibunyikan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Blackburn vs Peterborough : 2-1