IKLAN YARA

Prediksi Arema vs Barito Putera 23 November 2021

oleh -283.489 views
Prediksi Arema vs Barito Putra
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Prediksi Arema vs Barito Putera, Arema akan menghadapi lawan tamunya Barito Putera di Stadion Kanjuruhan pada pertandingan Liga 1 ini, Selasa.

Arema akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-3 Liga 1 atas Persik Kediri.

Seperti yang kita ketahui, kedua grup dalam kondisi sangat baik. Barito Putera menjadi terkenal karena kemenangan 4-1 atas duel melawan Persiraja.

Lini pertahanan Arema harus diwaspadai mesin gol Barito Putera Butra pada laga Serie A 2021-2022 pekan ketiga belas, Selasa (23.11.2021). Jika tujuan Arema bukan untuk mencetak gol, setidaknya empat pemain harus dikalahkan.

Barito Putera tersingkir dari Distrik 12 pekan lalu setelah kalah 4-1 dari Siraja Banda Aceh. Tambahan tiga poin dari kemenangan besar ini membawa Barito Putera ke peringkat 13 dengan 12 poin.

Menariknya, tim asal Banjarmasin, Kalsel ini sangat produktif, meski masih mengudara di paling bawah. Laskar Bakantan Homok telah mencetak 15 gol dalam 12 pertandingan terakhir.

Arema terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 7.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

Barito Putera masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 4-1 Liga 1 dalam kekalahan dari Persiraja Banda Aceh di pertandingan sebelumnya.

Statistik tidak berbohong, dan Barito Putera telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Barito Putera tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Tren seperti itu belum tentu dibawa ke pertandingan ini.

Bos Arema, Milan Petrovi, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apapun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Barito Putera Jacksen Tiago tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke permainan ini.

Barito Putera menjadi terkenal saat memenangkan duel melawan Persiraja 4-1.

Kemenangan ini membuat Barito tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Positifnya, Aleksandar Rakic ​​dkk keluar dari zona degradasi menggunakan rentetan 13 dan 12 poin.

Level Arema FC lebih buruk. Singo Edan belum pernah menang dalam sembilan pertandingan di kompetisi ini, mengalahkan Persik Kediri 3-2. Performa tinggi di level 10 tentu saja tidak membuat Arema FC bisa menang dengan mudah. Selain itu, Johan Ahmat Farisi dkk juga mengenang betapa beratnya mengalahkan Barito saat menang 1-2 di Piala Menpora (25/02/21).

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Groningen, Liga Belanda 28 November 2021

Nyatanya, kedua kelompok ini belum bisa membuktikan diri sepenuhnya. Muhammad Riyandi masih menjadi wakil Barito Putera di timnas, sedangkan Arema FC menggulingkan Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo.

Oleh karena itu, tidak salah jika duel ini dipasang sebagai cara untuk menunjukkan stabilitas. Arema FC dan Barito sekarang harus terus bekerja dengan baik agar tidak merusak rekor kemenangan mereka.

Eduardo Almeida berburu tiga poin dalam laga melawan Barito Putera ini. Pelatih Arema itu bertekad mengumpulkan poin sebanyak mungkin di Seri 3 ini.

Pelatih asal Portugal itu dihadapkan pada padatnya jadwal yang cuma berjarak tiga-empat hari saja. Namun, Almeida mengaku sudah punya cara jitu untuk menghadapi situasi dan kondisi tersebut demi mewujudkan target tiga poin.

“Seperti biasa, persiapan kami sama seperti sebelumnya. Kami sudah menganalisa kekuatan tim lawan. Kami akan melakukan apapun untuk meraih tiga poin di pertandingan ini,” kata Almeida.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Pisa , Serie B Italia 27 November 2021

Djadjang Nurdjaman tegaskan timnya sudah siap tempur lawan Arema di laga ini. Sama seperti Eduardo Almeida, pelatih Barito Putera itu juga menginginkan kemenangan.

Persiapan dengan masa recovery singkat juga dihadapi Barito pekan ini. Cuma ada waktu dua hari yang mereka manfaatkan untuk menggelar sekali recovery untuk pemain dan sekali untuk melatih taktikal.

“Jadi, persiapan betul-betul minim, tapi kalau ditanya siap atau tidak, ya kami siap. Alhamdulillah, kondisi pemain yang kemarin diturunkan lawan Persiraja sampai hari ini dalam kondisi sehat dan siap kembali dimainkan lawan Arema. Termasuk yang ada di bench, tidak ada masalah dengan kondisi pemain,” kata Djadjang.

Kami berpendapat bahwa Barito Putera harus mendapatkan peluang yang cukup untuk melewati tim Arema ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kemenangan 2-1 untuk Arema di akhir 90 menit. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Prediksi Arema vs Barito Putera: 2-1