IKLAN YARA

Prediksi Nottingham vs Sheffield United, EFL Championship 3 November

oleh -88.489 views
Prediksi Nottingham vs Sheffield United, EFL Championship 3 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nottingham vs Sheffield United, Pertandingan Kejuaraan di The City Ground pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib akan melihat tuan rumah Nottingham Forest bermain melawan Sheffield United.

Nottingham Forest akan bermain di pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 Championship melawan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Jack Colback (90′). Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lyndon Dykes (45′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Jarang belakangan ini Nottingham Forest mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Nottingham Forest telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Blackpool di kompetisi Championship, Sheffield United akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Blackpool mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Keshi Anderson (76′) mencetak gol untuk Blackpool.

Melihat performa mereka, dan Sheffield United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sheffield United tidak tampil terlalu baik.

Jelang pertemuan ini, Sheffield United belum pernah mengalahkan Nottingham Forest ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Sebuah tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 08/03/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Sheffield United 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 dari The Reds dan 8 terjaring oleh The Blades. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Championship day 43 pada 19/04/2019 yang berakhir dengan skor Sheffield United 2-0 Nottingham Forest.

Pada hari itu, Sheffield United berhasil menguasai 63% dan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mark Duffy (51′) dan Enda Stevens (85′).

Di ujung lain, Nottingham Forest mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Andrew Madley.

Loïc Mbe Soh (Masalah Paha) dan Jordi Osei-Tutu (Cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk manajer Nottingham Forest Steve Cooper.

Manajer Sheffield United Slaviša Jokanovi saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Sander Berge (Cedera Hamstring), Jack O’Connell (Operasi Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) ketinggalan di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Sheffield United dan Nottingham Forest sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Nottingham vs Sheffield United: 1-1