IKLAN YARA

Prediksi Millwall vs Reading, EFL Championship 3 November 2021

oleh -89.489 views
Prediksi Millwall vs Reading, EFL Championship 3 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Millwall vs Reading, Reading menuju ke The Den pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib untuk pertemuan Kejuaraan dengan tuan rumah Millwall.

Millwall akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 44% dan 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Huddersfield Town membuat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jonathan Hogg (82′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Millwall asuhan Gary Rowett telah mencapai target dengan jumlah total 6 kali lipat dari 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Menjelang bentrokan ini, Millwall belum pernah dikalahkan di liga oleh Reading dalam 3 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Everton, Liga Inggris 28 November 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth di kompetisi Championship, Reading akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Bournemouth memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dominic Solanke (43′) dan Jamal Lowe (59′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Reading telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak total 8 gol dan Reading telah mencetak 4.

Menjelang pertandingan ini, Reading pergi tanpa kemenangan atas Millwall ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Tidak baik.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Vallecano, La Liga Spanyol 27 November 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 20/10/2018 menunjukkan bahwa Millwall telah memenangkan 3 dari mereka & Reading 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk The Lions dan 7 dari The Royals. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 29 pada 13/02/2021 ketika skor akhir adalah Reading 1-2 Millwall.

Saat itu, Reading berhasil menguasai 54% dan 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alfa Semedo (17′).

Di sisi lain, Millwall memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Matt Smith (76′) dan Mason Bennett (85′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Jeju United vs Suwon City, Liga Korea 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Andy Woolmer.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Millwall, Gary Rowett, dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Maikel Kieftenbeld (Knock) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Reading Veljko Paunovi tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Reading akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk mencetak gol melawan tim Millwall ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami menyukai skor kemenangan 1-0 untuk Millwall di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Millwall vs Reading: 1-0